in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Dengan Suasana Baru, Ini Alasan Ayu Ting Ting Ubah Gaya Rambutnya

Kamis, 11 Juni 2020 16:12

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhamad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kali ini ada yang berbeda dari penampilan baru pedangdut Ayu Ting Ting. Ya, dengan rambut barunya yang kerlie alias keriting tentu saja penampilannya menarik perhatian setiap mata yang memandangnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6) Ayu mengaku cukup percaya diri dengan penampilan barunya. Menurutnya, apa saja yang penting orang senang melihat penampilan rambut barunya.

"Saya sih apa aja sih, lagi mau keritingin, mau diginiin aja rambutnya yang penting orang senang liat penampilan baru saya, saya ikut senang," ucap Ayu Ting Ting.


1. Tak Ada Alasan Khusus

Tak ada alasan khusus dengan gaya baru rambut pelantun lagu Alamat Palsu ini. Ketika ditanyakan apakah gaya barunya ini agar sama dengan Bilqis Khumairah Razak, Ayu mengatakan cuma ingin berpenampilan baru.

"Iya juga sih, tapi kalau Bilqis kan anak aku emang asli rambutnya keriting," ujarnya.

"Nggak kenapa-kenapa, ya kalau aku cuma lagi pengen (keriting) aja rambutnya, pengen cari suasana baru dengan penampilan baru," tukasnya.

2. Tuai Banyak Pujian

Penampilan baru Ayu Ting Ting ini pun banyak dipuji oleh rekan sesama artis. Sebut saja Ussy Sulistiawaty dan Siti Badriah, melalui kolom komentar di instagram, dua seleb cantik ini memuji penampilan baru Ayu. 

"Kechehhhhh banget sih," kata Siti Badriah

"Sadisssss," tulis Ussy seolah mengagumi penampilan baru Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING