SELEBRITI

Mal Siap Buka, Ayu Ting Ting: Tahun Depan Deh Baru Berani Keluar Ke Mana-Mana

Sabtu, 06 Juni 2020 19:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemerintah provinsi DKI Jakarta sudah menerapkan sistem PSBB Transisi sejak Kamis kemarin (4/6/2020). Beberapa sektor perekonomian pun kembali digerakkan seperti mal yang direncanakan buka mulai 15 Juni.

Ketika orang tak sabar mengunjungi mal, Ayu Ting Ting memilih tetap berada di rumah setidaknya sampai beberapa bulan mendatang. Hal itu dilakukan untuk menjaga diri dari serangan virus corona yang tak bisa ditebak kapan akan menyerang.

"Kalau untuk sekarang-sekarang ini nggak deh, tahun depan baru berani keluar ke mana-mana, kayak mal. Sekarang nggak dulu," kata Ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

 

1. Bilqis Kangen Nge-Mal

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang bakal menjauhi mal untuk sementara waktu, sang anak yakni Bilqis Khumairah Razak justru sebaliknya. Seperti baru-baru ini ketika putri semata wayangnya itu merengek pengin ke mal dan bermain bersama teman-temannya.

"Bilqis itu kangen mal karena seneng main sama temennya, terus makan, beli mainan. Cuma nggak saya bolehin. Gantinya paling saya ajak keliling-keliling pake mobil di deket rumah aja. Nggak turun. Paling kalau turun karena dia mau main komidi putar yang kecil itu. Nggak sampai ke tempat ramai," tutur pelantun tembang Sambalado tersebut.

2. Starter Pack New Normal

Kegiatan sehari-hari Ayu Ting Ting kini hanya antara rumahnya di kawasan Depok dan Studio Trans TV di Jakarta. Demi menjaga kesehatan dia pun sudah menyiapkan starter pack yang wajib di bawa ke mana-mana.

"Menghadapi new normal ya balik ke diri kita masing-masing, kudu jaga kesehatan, jaga pola makan. Yang selalu dibawa hand sanitizer, tisu basah, masker," tandas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING