in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sahabat Bocorkan Kenakalan dan Kenangan Bersama Ayu Ting Ting Semasa SMA

Selasa, 19 Mei 2020 19:15

Ayu Ting Ting / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia yang sangat muda, tepatnya ketika masih duduk di bangku sekolah. Berstatus seorang pedangdut di sekolahan tentu banyak sekali cerita-cerita menarik yang terjadi pada ibu satu anak tersebut.

Sayangnya, Ayu tak pernah menceritakannya secara blak-blakan kepada publik. Dan rupanya hal itu diungkap oleh Caca, salah satu sahabat Ayu yang masih begitu akrab hingga sekarang ketika jadi bintang tamu kejutan di program Ini Talk Show.

"(Ayu) Sahabat yang paling baik banget. Dari temen kita satu geng 12 orang dia yang paling baik, paling care. Dia selalu chat nanyain apa kabar gitu walaupun kita udah jauh sekarang," ungkap Caca ketika diminta untuk menggambarkan sosok Ayu.

 

1. Kenakalan Masa SMA Ayu Ting-Ting

Seperti anak-anak sekolah lain pada umumnya, Ayu juga memiliki circle pertemanan sendiri. Bahkan, Ia punya geng beranggotakan 12 orang ketika SMA dulu. Caca pun mengingat kembali kenakalan yang pernah dilakukan Ayu di masa lalu.

"Ayu nurut sama guru, tapi kta juga adas ering cabut-cabut ke kantin, cabut sekolah. Jadi kita gantian mau cabutnya itu karena 1 geng itu 12 orang, biar gak keliahatn banget jadi kita gantian," sambung Caca yang lantas dibenarkan oleh Ayu.

2. Masa-Masa Susah dan Senang Bersama

Selain kenakalan zaman SMA, Caca juga masih menyimpan berbagai memori indah bersama Ayu dan gengnya. Salah satunya bagaimana mereka masih hidup susah dan tak punya banyak uang.

"Jadi waktu zaman SMA ini kita mau ke dufan. Kita ngumpulin duit dulu bareng sama Ayu sama temen-temen, jadi rame-rame buat ke dufan aja kita ngumpulin duit dulu saking kita nggak punya duit gitu," kenang Caca.

3. Kenangan Ayu Ting Ting Saat Pertama Punya Mobil

Namun seiring berjalannya waktu, karir Ayu kala itu sudah mulai meroket. Bahkan karena uang tabungannya  Ia bisa membeli mobil sendiri. Ayu pun punya kenangan sendiri mengenai masa tersebut.

"Pada saat SMA tuh aku pertama beli mobil kecil, karena temen aku 12 orang, jadi gantian 6 orang hari ini aku boncengin, besoknya 6 orang lagi biar ngerasain naik mobil bareng.


REKOMENDASI
TRENDING