in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-Gara Corona, Ayu Ting Ting Nggak Akan Open House Saat Lebaran Idul Fitri

Selasa, 19 Mei 2020 12:15 Penulis: Sora Soraya

Ayu Ting Ting @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam hitungan jari, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun, Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena wabah virus COVID-19. Mereka terpaksa merayakan Idul Fitri di rumah saja. Otomatis, tidak bisa kumpul dan berjabat tangan dengan keluarga maupun sahabat. Ini dilakukan agar bisa memutus rantai penyebaran corona.

Perbedaan Idul Fitri tahun ini dirasakan semua kalangan, termasuk selebritis. Ayu Ting Ting misalnya. Ibu satu anak itu terpaksa tidak melakukan open house di Hari Raya Idul Fitri. Usai mengisi acara Brownis Trans TV, Ayu Ting Ting mengatakan, keluarga besarnya tak menggelar open house saat lebaran nanti.

"Lebaran ya kita nggak open house," kata Ayu Ting Ting singkat saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

1. Ucapkan Selamat Lebaran

Tentu saja, ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, kediaman Ayu Ting Ting selalu ramai didatangi saudara maupun warga sekitar untuk berlebaran.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, Ayu tampaknya sedang buru-buru dan langsung masuk ke dalam mobil. Tetapi, sebelum menutup pintu mobilnya, pedangdut cantik asal Depok ini langsung mengucapkan ucapan Idul Fitri kepada awak media.

"Saya bersama keluarga besar mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin. Makasih ya, sehat-sehat semua," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING