in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terancam Tak Bisa Mudik, Selfi Yamma Berharap Bisa Jalani Ibadah Puasa Bersama Keluarga

Rabu, 01 April 2020 12:13

Selfi Yamma (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ditengah merebaknya wabah covid 19, Jawara LIDA musim pertama yakni Selfi Yamma berharap situasi bisa kembali kondusif sebelum memasuki bulan suci ramadhan.

"Mudah-mudahan sih udah aman ya sampai Ramadhan, sebelum Ramadhan situasi udah kondusif karena kita pasti pengin menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang senang dan tenang bukan dengan rasa yang waswas," ungkap Selfi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (31/3).

Bulan Ramadhan yang hanya datang satu kali dalam setahun diharapkan Selfi bisa dijalani dengan perasaan tenang. "Karena kan Ramadhan cuma satu kali setahun, jadi ya emang harus dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah tanpa ada rasa takut karena situasi seperti saat ini," sambungnya.

1. Pulang Kampung

Selain itu, gadis berusia 20 tahun ini juga berharap bisa berkumpul bersama keluarganya di bulan suci dan Idul Fitri nantinya. Sayangnya, rumor larangan untuk mudik sempat ramai beredar beberapa waktu lalu.

Meksi begitu Selfi mengaku akan tetap pulang ke kampung halamannya nanti. "Ya mudah-mudahan aku bisa mudik tapi kalau memang pas waktunya datang bandara atau akses masih dilockdown, Selfi masih akan tetap balik pas bulan Ramadhan," ujarnya.

2. Pelum Pernah Ramadhan di Rumah

Keinginannya itu semakin besar lantaran selama berkarier di Jakarta ia belum pernah merasakan nikmatnya berpuasa bersama kelaurga di kampung halaman.

"Karena selama Selfi kerja di Jakarta emang belum ada ngerasain gimana nikmatnya puasa dengan keluarga. Pokoknya pengin ngejalani Ramadhan dengan keluarga gitu aja," ucap Selfi Yamma.


REKOMENDASI
TRENDING