in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mengaku Tak Takut Dengan Wabah Corona, Selfi Yamma: Aku Hanya Takut Kepada Allah

Selasa, 31 Maret 2020 22:52

Selfi LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selfi Yamma, atau Selfi LIDA rupanya mengaku tak begitu takut dengan wabah COVID-19 yang sedang melanda tanah air saat ini. Menurutnya, pasti akan ada suatu hikmah di balik situasi yang tengah melanda seluruh negeri saat ini.

"Kalau itu (Corona) ya, aku sih hanya takut kepada Allah, karena mau baik atau buruk hal itu semua pasti akan ada hikmahnya. Lagian ngapain harus takut, karena kan itu ciptaan DIA, kita pun ciptaan-NYA," ungkap Selfi Yamma saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (31/3).

1. Berserah Diri Kepada Tuhan

Selfi juga menganggap situasi yang disebabkan oleh wabah covid 19 ini merupakan teguran dari Tuhan. Bagi Selfi, hal ini juga menjadi suatu kesempatan untuk seluruh umat beragama agar berserah dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan masing-masing.

"Menurut aku kita ini lagi diberikan peringatan, dengan situasi corona ini agar kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Menurut aku pribadi sih gitu, aku nanggapinnya seperti itu," ujar jawara LIDA 2018 ini. 

2. Jaga Kebersihan

Selain itu, tak hanya menjaga kebersihan diri, berdoa serta berserah diri kepada sang Khaliq juga menjadi jurus pamungkas Selfi agar terlindung dari segala macam marabahaya, termasuk wabah corona.

"Yang pastinya, pertama terus berdoa dan berserah kepada Allah karena apapun itu semua lahirnya dari pada Allah. Tinggal kitanya harus lebih menjaga diri dan terus menjaga kebersihan untuk kesehatan supaya bisa terlindung," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING