in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfi LIDA Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Mendiang Sang Ayah, Janji Jaga Keluarga

Senin, 03 Februari 2020 18:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Selfi LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti Selfi Yamma atau Selfi LIDA. Pedangdut jebolan ajang kompetisi LIDA ini baru saja kehilangan ayahnya tercinta yang meninggal dunia, Minggu (2/2) kemarin.

Melalui instagramnya, ia berdoa agar sang ayah bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia mengunggah foto ketika berada di makam mendiang sang ayah.

"Assalamualaikum Tepat tanggal 02/02/2020 seseorang yang aku sayang dan penyemangat kU selama ini lebih di sayang sama ALLAH SWT,,Yang tenang sayang di sana," tulis Selfi di instagramnya, Senin (3/1).

1.

Sebagai anak tertua di keluarga, Selfi berjanji di atas makam ayah untuk menjaga keluarganya. Menjaga ibunya, satu-satunya orangtuanya yang tersisa, dan menjaga adik-adiknya.

"Aku janji akan jaga keluarga,,sampai jumpa di sana,, Tunggu Selfi dan Adek sama mama ,, Semoga kelak kita di tempatkan di sisinya yang baik Amiin ya Allah," ujar Selfi.

2. Ucapkan Selamat Tinggal

Dan untuk terakhir kalinya, Selfi mengucap selamat tinggal dan selamat jalan untuk ayahnya yang sudah pergi lebih dahulu.

"Good bye darling My father Rindu ini akan selalu untukmu,"paparnya.

Pada bagian akhir, Selfi turut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu pemakaman. Ia juga meminta kepada semua orang untuk mendoakan mendiang sang ayah.


REKOMENDASI
TRENDING