in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfi LIDA Nangis di Dalam Pesawat Setelah Dapat Kabar Mendadak Sang Ayah Meninggal Dunia

Minggu, 02 Februari 2020 19:56 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Selfi LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayah Selfi Yamma atau Selfi LIDA dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (2/2). Saat ini, Selfi masih berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Pesawat Selfi pun dijadwalkan akan terbang ke Sulawesi pada pukul 09.00.

"Belum, pesawat kita jam 9 malam ini ke Sulawesi. Jadi tadi kita tuh abis dari Samarinda, sekarang masih di Soekarno Hatta. Abis dari Samarinda kan pas mendarat di Soekarno Hatta (Jakarta)," kata Jordan, manajemen Selfi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (2/2).

Kabar meninggalnya sang ayah ini memang sangat mendadak. Terutama bagi Selfi yang saat itu baru saja turun dari pesawat usai perjalanan dari Samarinda.

"Kita duluan yang dapat Telepon kalau bapaknya Selfi meninggal, dapat telepon tuh kita masih di dalam pesawat lagi mau parkir pesawatnya. Jadi kita langsung cari tiket ke Sulawesi dan dapatnya jam 9 malam," sambungnya.

 

 

1. Masih Disembunyikan

Kabar meninggalnya sang ayah ini sebelumnya memang sengaja disembunyikan dari Selfi. Bahkan, Selfi sendiri sebelumnya belum tahu sama sekali jika sang ayah meninggal dunia.

"Iya, awalnya kabar ini masih kita umpetin. Cuma kan kita lagi di dalam pesawat mau parkir, baru banget landing di bandara Soetta, Tapi nggak tau gimana, dia dapat video, nah nangis dia di dalam pesawat," ujar Jordan. 

"Kita awalnya nggak tahu dia dapat video apa dan nggak tahu siapa yang ngirim, padahal niatnya mau kita umpetin dulu jadi biar Selfi tahunya pas udah sampai rumahnya.

2. Selfi Menangis

Lebih lanjut, Jordan mengatakan, ketika Selfi mendapat video meninggalnya sang ayah, pedangdut jebolan LIDA ini pun sempat menahan untuk tak menangis karena masih berada di dalam pesawat.

Namun, ia pun tak bisa menahan kesedihan yang dirasakannya saat itu. Tak kuasa ia pun akhirnya meneteskan air mata.

"Ya pastinya sedih, nangis, nahan gitu, ya gimana nggak nahan mau teriak cuma masih di dalam pesawat," ujar Jordan.


REKOMENDASI
TRENDING