in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dihadiri Banyak Pelayat, Suasana Haru Menyelimuti Tahlilan Meninggalnya Ayah Selfi LIDA

Senin, 03 Februari 2020 15:00 Penulis: Louvina Gita

Selfi LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga penyayi dangdut jebolan LIDA, Selfi Yamma. Minggu (2/2) kemarin, ayah tercintanya meninggal dunia. Kepergian ayah Selfi ini tentu membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga. Selfi yang mendapat kabar langsung terbang ke kampung halamannya di Shoppeng, Sulawesi Selatan di hari yang sama.

Sebelum meninggal, ayah Selfi diceritakan sempat mengalami sesak napas hingga pingsan. "Jadi ceritanya bapak Selfi dari sawah, tiba-tiba sesak nafas dibawa ke rumah, karena pingsan terus dibawa ke rumah sakit, tapi pas sampai di rumah sakit udah nggak ada (meninggal)," tutur Jordan, salah satu tim manajemen Selfi, Minggu, (2/2).

Setelah sempat tak bisa dihubungi, Selfi akhirnya terlihat mulai aktif bersosial media hari ini (3/2). Ia pun membagikan beberapa potret suasana terbaru di kediamannya. Termasuk saat tahlilan untuk mendoakan ayahnya digelar.

 

1. Dipenuhi Rasa Haru

Senin (3/2), keluarga Selfi tampak menggelar sebuah tahlilan untuk mendoakan mendiang sang ayah. Dalam video yang diunggah Selfi, terlihat rumahnya sudah dipenuhi para pelayat yang ingin ikut mendoakan ayah pedangdut cantik itu.

Suasana haru penuh kesedihan tentu masih dirasakan Selfi sekeluarga. Namun para kerabat yang datang di acara tahlilan yang berlangsung beberapa jam lalu itu terlihat sudah tegar dan mengikhlaskan kepergian ayah Selfi.

2. Ucapan Belasungkawa

Sederet ucapan belasungkawa diterima Selfi dari rekan-rekan sesama penyanyi dangdut. Sebagai salah satu sahabat dekat, Rara juga terlihat mengucapkan rasa dukanya di instagram.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda ka selfi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah swt. Dan semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin," tulis Rara.

"Jujur denger berita ini kaget dan langsung lemes banget, baru aja boarding terus aktifin hp ngeliat instagram ternyata ada berita ayahnya upin meninggal dunia," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING