in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum Meninggal, Ayah Selfi LIDA Tiba-Tiba Sesak Napas dan Pingsan Cukup Lama

Minggu, 02 Februari 2020 20:44 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Selfi LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti pedangdut cantik Selfi LIDA. Hari ini, Minggu (2/2), sang ayah dikabarkan telah meninggal dunia. Dan saat ini, Selfi ditemani tim manajemen sedang berangkat ke rumah duka di Shoppeng, Sulawesi Selatan.

Jordan, tim manajemen Selfi pun menceritakan kronologi meninggalnya ayahanda Selfi. Dari beberapa informasi yang disampaikan oleh pihak keluarga di Sulawesi Selatan, almarhum sempat sesak napas dan pingsan sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Jadi ceritanya bapak Selfi dari sawah, tiba-tiba sesak nafas dibawa ke rumah, karena pingsan terus dibawa ke rumah sakit, tapi pas sampai di rumah sakit udah nggak ada (meninggal)," kata Jordan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (2/2).

1. Masih Belum Tahu Penyebab Kematian

Jordan menuturkan, sampai saat ini pun masih belum tahu secara pasti penyebab kematian ayah Selfi. Ia masih menunggu kabar terbaru dari pihak keluarga setelah sampai di rumah duka nanti.

"Iya, belum, nanti saya update, saya kabari," paparnya.

2. Selfi Masih Belum Bisa Dihubungi

Jordan kembali mengatakan, untuk saat ini memang masih belum banyak informasi yang bisa didapat seputar kematian ayah Selfi LIDA. Sedangkan Selfi sendiri, sampai saat ini juga masih belum bisa dihubungi.

"Nanti saya kabarin ya. Belum ada kabar nunggu Selfi sampai rumah," ujar Jordan.

"Kalau mau nelpon Selfi nanti aja, soalnya dia lagi video call sama keluarganya, nanti saya kasih tahu kalau dia udah bisa dihubungin ya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING