in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terganggu & Ingin Masalahnya Cepat Selesai, Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Sombong

Senin, 22 April 2019 14:16 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Instagram.com/rosameldianti_)

Kapanlagi.com - Setelah sempat datang ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dewi Perssik merasa terganggu dengan kasusnya ini. Berseteru dengan Rosa Meldianti yang tak lain adalah keponakannya sendiri, Depe mengaku persoalan ini sebenarnya harus diselesaikan secara kekeluargaan.

"Ya sebenarnya ini masalah keluarga yang harusnya diselesaikan dengan keluarga," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan tempo hari.

Ia juga mengatakan ingin segera menyelesaikan permasalahan ini. "Sebenarnya teman-teman enggak bosen kah? Ngomongin kasus aku sama Meldi ini. Aku pengin cepat selesai. Ini bukan keuntungan buat aku ya jujur aku keganggu sama masalah ini. Aku males bahas ini," ungkapnya.

1. Sombong

Saat ditanya soal penetapan Meldi jadi tersangka, Depe menuturkan bila keponakannya itu justru mangkir dengan alasan pekerjaan. "Katanya dia (Meldi) mangkir karena mau nyanyi atau manggung pemilu. Aku nggak mau sebutin dari siapa, katanya mau dipakai pemilu. Saya tanya, di mana panggungnya nyanyi untuk Pemilu? Kalau saya jelas-jelas saya nyanyi di mana-mana. Sekarang sudah selesai pemilu, ya ditunggu kebijaksanaannya," ujar Depe.

Secara terang-terangan Depe juga menyebut bila Meldi adalah sosok yang sombong. "Memang dia (Meldi) sombong. Kalau mau rendah hati ya akuin kesalahan. Dia siapa emangnya? Harus sadar diri. Kalau artis nggak papa. Intinya, pengin jadi artis dengan skill. Kalau damai, dia harus minta maaf ke keluarga besar ya. Kalau tidak, saya siap bawa kasus ini hingga pengadilan," terangnya.

2. Kecewa

Munculnya kabar tentang dirinya yang dituduh sebagai tersangka, Depe pun menegaskan bila kabar itu hanya berita bohong. "Sebenarnya aku enggak ada waktu urusi masalah ini (sama meldi). Ya saya dituduh jadi tersangka lah, padahal kan penetapan tersangka harus ada gelar perkara dulu dan ada tahapannya. Itu hoax," tegasnya.

Sebelumnya, Depe sempat menuturkan bila ia kecewa saat memenuhi panggilan pihak kepolisian. Pasalnya, dia sudah terlanjur membatalkan jadwal pekerjaan demi memenuhi pemeriksaan itu. Sejumlah kerugian pun dirasakannya.

"Aku harusnya sekarang ada host jadi host, cuman karena tidak boleh cancel pemeriksaan, jadi aku cancel pekerjaan aku. Walaupun pasti merugikan aku secara materi kan. Harusnya duitnya untuk perawatan bapak ku toh. Jadinya tertunda, mau enggak mau kesini (Polres)".

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita

REKOMENDASI
TRENDING