in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tukul Arwana Jadi Juri LIDA 2019, Zaskia Gotik Habis-Habisan Digoda

Kamis, 11 April 2019 20:08 Penulis: Sora Soraya

Zaskia Gotik - Tukul Arwana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selalu ada saja keseruan yang terjadi di panggung LIDA, kali ini Tukul Arwana menjadi juri tamu di panggung LIDA 2019. Ia duduk di samping Zaskia Gotik. Tukul tak henti-hentinya menggoda pelantun Tarik Selimut ini.

Pada konser result show Top 12, Rabu (10/04), di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Bertugas sebagai juri tamu, Tukul Arwana pun menghibur dengan tingkah lucunya yang menambah keseruan di panggung LIDA tadi malam. Zaskia Gotik minta ampun dengan godaan Tukul dalam setiap tingkahnya.

Tukul yang duduk di samping Zaskia selalu mempunyai banyak cara dalam menggodanya. Salah satunya, momen saat Zaskia hendak mengomentari penampilan seorang peserta. "Wah, belum apa-apa udah dibersihin sama Tukul," kata Ramzi. "Makasih ya om Tukul udah dibersihin," sambung Zaskia Gotik.

1. Bicara Manis

"Yeee di panggil om, mas dong panggilnya hahaha," sahut Irfan Hakim. Mendengar hal ini, Tukul langsung bicara manis, "Saya mau dipanggil om atau mas apa saja boleh, itu kan hanya verbalnya. Tapi hatinya Zaskia nggak seperti itu."

Rita Sugiarto tak tahan menahan tawa melihat tingkah Tukul yang selalu punya cara untuk menggoda Zaskia. Namun respon Rita ditanggapi Ramzi seperti ini, "Stop! Tolong jaga perasaan bunda Rita, mas Tukul, bunda Rita cuma bengong aja lihat mas Tukul dari tadi ngegodain Gotik mulu."

2. Nggak Cuma Godain Zaskia

Tak hanya dengan gombalan, Tukul juga tak henti-hentinya menggoda Zaskia dengan tingkah kocaknya di setiap penampilan para peserta. Ia selalu mengajaknya menari, sampai-sampai Zaskia kewalahan menghadapi tingkah Tukul.

Saat dirinya akan maju untuk memberikan komentar pada peserta, Zaskia meminta Tukul untuk request lagu dari dirinya, "Mau request lagu apa mas Tukul?," tanya Zaskia. "Zaskia, apa yang kamu suka aku pasti suka, ayo monggo," jawabnya.

Wah ternyata selain menggoda Zaskia Gotik, Tukul juga menggoda Alif setelah menyelesaikan penampilannya yang memukau semua juri. "Ini yang saya cari, ini aura bintang sangat terasa eaaa. Dek Alif kamu di Jakarta tinggal di mana, nanti tinggal di tempat saya, gratis," kata Tukul.

Mendengar apa yang disampaikan tukul, Zaskia langsung menanggapi, "Huuu dasar playboy cap teri semua digodain." Tak pelak, hal ini membuat para penonton LIDA 2019 di studio heboh. Ada-ada saja ya mas Tukul! :D

(kpl/irf/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING