in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ukir Rekor Baru, Single 'Abang Jecky' Milik Neng Wirdha Puncaki Chart Radio Lebih dari 14 Minggu

Jum'at, 19 Maret 2021 22:35

Neng Wirdha / Credit: Instagram - wirdhasylvina

Kapanlagi.com - Kadang beberapa lagu hits yang viral tak bisa bertahan lama alias cepat dilupakan oleh publik. Namun rupanya tak begitu dengan single hits Abang Jecky milik Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha. Hingga saat ini, Abang Jecky diketahui masih menduduki posisi pertama di chart Radio Cakra FM, Bandung Jawa Barat.

Ini adalah minggu ke-14 sejak single hits Neng Wirdha itu nangkring di posisi teratas. Kesuksesan ini disebut langka dan belum pernah ditemui sebelumnya. Hal itu diungkap sendiri oleh salah satu penyiar radio Cakra FM secara langsung.

"Langka dan belum pernah terjadi. Baru kali ini chart di Cakra FM bisa lebih dari 14 minggu. Abang Jecky emang juara, susah dikalahkan ama lagu dan penyanyi lain. Requestnya luar biasa," ungkap salah satu penyiar Radio Cakra FM.

 

1. Kalahkan Single Hits Ayu Ting Ting

Tak main-main, single Abang Jecky berhasil mengalahkan karya dari nama-nama pedangdut top Tanah Air lain seperti single Tatitut milikAyu Ting Ting. Putri Elvy Sukaesih itu pun mensyukuri kesuksesan yang kini tengah didapatkannya.

"Pastinya bersyukur. Alhamdulillah banget. Lagu Abang Jecky bisa menghibur dan disukai banyak pecinta lagu dangdut di Tanah Air. Apalagi bisa mendudukin posisi pertama selama dua bulan lebih," ucap wanita yang juga istri dari lawyer kondang Zecky Alatas ini.

 

2. Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Tak lupa Neng Wirdha juga mengucapkan terima kasih kepada para fans setia-nya yang selalu mendukung. Tak bisa dipungkiri jika kesuksesan single-nya itu juga berkat request dari fans yang tak pernah berhenti.

"Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, nggak nyangka dan terharu. Adanya di posisi pertama menjadi motivasi untuk lebih bisa memberikan karya yang lebih baik lagi yang berkualitas," tuntasnya.

 

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING