in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun ke-23, Gunawan Dapat Kado Spesial dari Rara LIDA

Kamis, 15 Oktober 2020 12:51

Gunawan & Rara LIDA © instagram.com/lida_rara06

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Gunawan Muharjan atau lebih dikenal Gunawan LIDA berulang tahun ke-23. Sedikit demi sedikit, banyak pencapaian yang sudah didapat Gunawan di usia 23 tahun ini, salah satunya adalah bisa membahagiakan orangtua.

"Yang tercapai di ulang tahun ini, ya ini sagu satunya Gunawan bisa jadi pemenang (runner up) di LIDA 2020. Gunawan bisa beli apa yang orangtua mau, pokoknya gunawan bisa kasih apa yang orangtua mau. Mungkin bisa sedikit membahagiakan orangtua Gunawan," kata Gunawan saat dihubungi Kapanlagi.com, Kamis (15/10/2020).

1. Kado Teristimewa

Gunawan menjadi juara dua dalam ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Menurutnya, pencapaian ini sekaligus kado teristimewa di ulang tahunnya tersebut.

"Kado ulang tahun kali ini ya itu salah satunya Gunawan bisa jadi runner up LIDA. Itu menurut Gunawan kado bukan cuma kado ulang tahun sih, itu kado yang Gunawan terima selama Gunawan hidup itu kado yang paling berharga," katanya.

"Karena itu pencapaian yang sangat luar biasa menurut Gunawan dan sangat susah untuk dicapai. Ya bisa dibilang ini adalah kado ulang tahun yang teristimewa bagi Gunawan," tambahnya.

2. Ada yang Beda

Ulang tahun Gunawan kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Gunawan mendapatkan banyak kado spesial dari rekan-rekannya di Jakarta maupun di kampung halaman, Maluku Utara.

"Terus ada kado spesial juga dari temen temen di sana (Maluku Utara), selama Gunawan ulang tahun, selama Gunawan hidup itu belum pernah dirayakan. Karena kita di sana tuh ulang tahun, ya ulang tahun aja. Namanya merayakan nggak ada. Nah itu Gunawan merayakan ulang tahun di kampung," kata Gunawan.

 

3. Hadiah dari Rara

Yang lebih spesial lagi, Gunawan mendapatkan kado istimewa dari penyanyi muda berbakat, yakni Rara LIDA. Diketahui, Gunawan dan Rara tengah menjalani hubungan yang cukup dekat. Hal tersebut, sudah diketahui banyak orang semenjak Gunawan ikut kompetisi LIDA 2020 di Indosiar.

"Kado spesial mungkin kemaren, kemaren itu Rara juga kasih gitar. Menurut gunawan itu kado spesial karena kita tau sendiri kan bagaimana perasaan Gunawan, bagaimana perasaan Rara juga. Terus, temen-temen di sini (LIDA) juga kasih surprise tengah malem dengan kue dengan lilin, itu juga kado spesial Gunawan," tutup Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING