in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cita Citata Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Inikah Sosok Teman Dekatnya?

Senin, 12 Agustus 2019 11:38 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Cita Citata memang tak banyak membuka seputar kehidupan pribadinya. Termasuk soal pria yang tengah dekat dengan dirinya. Tapi baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto kala dirinya makan siang dengan seorang laki-laki.

Menghabiskan waktu berdua di sebuah restoran, Cita dan pria berbaju hitam itu tampak melemparkan senyum bahagia. Tidak banyak keterangan yang ditulis Cita Citata dalam unggahannya itu.

"Lunch date with monyet," tulis Cita memberikan keterangan pada postingannya beberapa hari lalu itu. Lantas inikah sosok yang selama ini menjalin kedekatan spesial dengan Cita Citata?

 

1. Digoda Teman-teman

Postingan pedangdut cantik satu ini sontak menimbulkan banyak komentar dari netizen. Tak terkecuali teman-temannya sesama publik figur. Vega Darwanti misalnya, ia menuliskan komentar yang terkesan menggoda Cita. "Cieeeeee," ujar Vega.

Nggak mau ketinggalan, Chika Jessica juga ikut meninggalkan komentar. "Anyar ieu teh," kata Chika. Danang DA bahkan menggoda Cita agar segera menikah. "Nikaaahh nikaah nikaaahh nikaaahhh," ujarnya.

Rupanya, pria yang tengah bersama Cita Cita ini bernama Roy. Hal itu diketahui dari komentar yang dituliskan oleh Nafa Urbach. "Uhuuyyyyyy , salam buat royyy," ujarnya.

2. Tak Ingin Banyak Diexpose

Pada Februari 2019 lalu, Cita memang dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. Sayangnya ia tak ingin hubungannya itu terlalu banyak diexpose.

"Kayaknya tidak harus diclare ya, karena bakalan jadi ramai dan akhirnya putus," tuturnya saat ditemui kala itu.

Cita memilih tak banyak mengumbar jalinan asmaranya karena adanya kemungkinan tekanan dari netizen yang justru bisa membuat pasangannya tidak nyaman.

"Karena ada tekanan dari netizen dan faktor lingkungan, dan biasanya pasangan aku yang tidak kuat dengan under pressure dari netizen, bukan aku , jadinya putus. Kalau Cita sih menghadapi netizen mengambil yang baik dan membuang yang buruk karena sometime netizen suka kasih saran yang benar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING