in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkapan Perasaan Shaheer Lewat Curhatan, Untuk Ayu Ting Ting?

Rabu, 07 Oktober 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati

Shaheer Sheikh © Twitter.com/Shaheer_S

Kapanlagi.com - Aktor tampan Shaheer Sheikh sejak dulu tergolong artis yang kerap update di akun media sosialnya. Tak dipungkiri, media sosial adalah salah satu jembatan penghubung yang menyatukannya dengan fans.

Tak hanya dimanfaatkan untuk menjalin hubungan dengan fans dan update kegiatan sehari-hari, Shaheer juga beberapa kali menggunakan akunnya itu sebagai tempat curhat. Selain dengan kalimat-kalimat indah yang terangkai dengan bijak, Shaheer juga meluapkan perasaannya melalui lirik lagu.

Bagian lirik lagu yang diunggah Shaheer itu merupakan ekspresi dari apa yang sedang ia rasakan. Bahkan ada sebuah perkataan bijak yang mengungkap, 'jika ingin tahu perasaan seseorang, maka ketahuilah lagu yang sedang ia dengarkan'.

Kira-kira lagu apa saja yang menjadi favorit dan mencerminkan perasaannya? Simak selengkapnya berikut ini yuk!

1. Nicki Minaj feat. Drake

Curhatan Shaheer Sheikh yang pertama ia tulis dalam akun Twitternya adalah penggalan lirik dari  lagu berjudul Momen 4 Life. Lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi Nicki Minaj feat. Drake.

"Aku terbang bersama bintang-bintang di langit
Aku tak lama lagi mencoba bertahan
Aku percaya bahwa hidup adalah sebuah pemberian."

Penggalan lirik yang ia tulis pada tanggal 8 Juli lalu tersebut menunjukkan jika Shaheer sedang mencoba bangkit dari masalah. Seperti yang kita tahu, selama ini Shaheer selalu diserang oleh haters terutama berkaitan dengan hubungannya bersama Ayu Ting Ting.

2. Bill Withers

Penggalan lagu kedua yang merefleksikan perasaan Shaheer Sheikh berjudul Ain't No Sunshine. Memang cukup lawas karena itu adalah lagu dari musisi kawakan Bill Withers.

"Tak ada lagi sinar mentari ketika ia pergi
Dan rumah ini tak terasa seperti rumah
Saat ia pergi."

Curhatan ini dikicaukan Shaheer pada tanggal 9 Agustus lalu. Tersirat bahwa kala itu hubungannya dengan Ayu masih terjalin dengan romantis. Dari lirik tersebut bisa terlihat rasa cinta sang Arjuna yang menggebu pada pelantun Alamat Palsu itu.

 

3. Colbie Caillat

Curhatan berikutnya merupakan penggalan lagu dari Colbie Caillat yang berjudul Try. Shaheer Sheikh menulisnya lewat kicauan pada tanggal 21 Agustus lalu.

"Kamu tak perlu mencoba terlalu keras
Kamu tak perlu memberikan seluruh kemampuanmu
Kamu hanya perlu untuk bangun, bangun 3x
Kamu tak perlu mengubah apa pun."

Sepertinya Shaheer sedang berusaha untuk bangkit dari permasalahan yang sedang dihadapinya. Apa lagi-lagi ini karena hujatan haters padanya? Bagaimana menurutmu?

 

4. John Legend

Kali ini Shaheer sepertinya sedang dilanda rasa galau. Ia berkicau tentang penggalan lirik lagu dari John Legend berjudul Ordinary People.

"Mungkin kita akan terus hidup dan belajar
Mungkin kita akan bertabrakan dan terbakar
Mungkin kamu akan selamanya tinggal, mungkin juga kamu akan pergi
Mungkin kamu akan kembali
Kita hanyalah orang biasa."

Kicauan yang baru saja ia tulis usai putus itu setidaknya menunjukkan perasaan sang Arjuna. Ia mencoba tegar meski sedih pasca putus dengan Shaheer Sheikh?

5. Macklemore & Ryan Lewis

Baru saja Shaheer Sheikh mengungkapkan perasaannya lewat curhatan pada Selasa (6/10). Pasca putus dari Ayu Ting Ting, memang banyak yang penasaran dengan sosok pemeran Anant dalam serial Navya tersebut.

"Tak ada hukum yang akan mengubah kita
Kita yang harus mengubah keadaan kita sendiri
Kepercayaan apa pun yang kau pegang
Kita berasal dari sebuah kesamaan."

Terlihat dari penggalan lirik penyanyi Macklemore & Ryan Lewis feat. Mary Lambert berjudul Same Love itu, Shaheer mencoba move on. Ia sepertinya berupaya bangkit perlahan dari memori indah kisah kasihnya dengan Ayu.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING