in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Nyanyikan Ddu Du Ddu Du Versi Dangdut, Mendadak Harus Ikut Menari

Kamis, 10 Oktober 2019 16:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini Via Vallen dikenal dengan penampilan panggungnya yang keren abis. Berbeda dengan pedangdut lainnya yang kerap berdandan seksi nan feminin, Via lebih memilih tampil casual atau pakai jas berwarna pastel. Namun kali ini beda, Via pakai rok pendek bermotif tartan.

Penampilannya kali ini bukan tanpa pasal. Pedangdut asal Jawa Timur ini ternyata didapuk untuk bawakan lagu Ddu Du Ddu Du milik BLACKPINK Versi Dangdut. Makanya ia mengenakan konsep kostum Korean Look. Itulah setidaknya yang dipersembahkan Via dalam acara ulang tahun GTV yang ke-17, Rabu malam (9/10).

1. Via Vallen Ikut Menari

Menurut Via, membawakan lagu ini bikin ia harus ikutan menari. "Jadi tadi dadakan, akhirnya Via ikut ngedance. Dikit doang sih. Malah tadinya Via mau ikut cheerleader gitu. Diangkat-angkat, tapi Via takut, akhirnya nggak jadi," ujarnya.

Saking dadakannya, ia rupanya baru diberi tahu soal dance waktu gladi resik. Nggak heran kalau kemudian ia merasa masih kaku. "Aku kaku kalau ngedance. Bisa sih joget, cuma masih kaku dan nggak biasa. Gerakannya sebisanya aja, seenaknya. Kalau tadi kan kayak harus dibagi sambil nginget kalau nyanyi ini, gerakannya ini," lanjut Via.

2. Via Vallen Ingin Bisa Lentur Saat Menari

Sementara kesulitan soal pengucapan lirik juga dirasakan wanita kelahiran Surabaya ini. "Tetap ada kesulitan. Tapi Via sudah hafal lagunya karena sebelumnya sudah pernah bawain," tutur Via.

Kembali soal dance, rupanya Via jadi ketagihan untuk menari lagi di penampilan panggung selanjutnya. "Pengin banget (menari). Malah aku kalau ketemu dancer itu nanya, kok bisa sih badannya selentur itu. Aku pengin bisa kayak gitu. Emang harus latihan rutin tiap hari. Harus lenturin dulu. Kalau memang begitu harus diseriusin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING