in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Siap Tampil di Perhelatan Malang Jazz Festival 2018!

Selasa, 21 Agustus 2018 14:50 Penulis: Natanael Sepaya

Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Malang Jazz Festival siap kembali digelar di kota yang terkenal dengan apel sebagai salah satu komoditi utamanya. Tentunya pagelaran Malang Jazz Festival 2018 ini akan menjamin pengalaman festival musik yang berbeda untuk para fans dan penikmat yang hadir.

Sebabnya, Malang Jazz Festival 2018 mengusung tema yang berbeda, yakni Urban Jazzy Festival. Yap, tentunya keistimewaan tema kali ini adalah hadirnya sederet musisi ternama Tanah Air yang mengusung identitas musik berbeda dan akan menyajikannya dengan alunan manis khas jazz.

Semakin menarik karena Malang Jazz Festival 2018 akan menghadirkan kolaborasi antara musik dangdut dan tentu saja jazz kepada para penikmat musik yang ada. Walau begitu sajian musik tersebut dipastikan akan tetap senada dengan nuansa urban jazz yang diusung acara ini.

1. Via Vallen Siap Tampil di Panggung Malang Jazz Festival 2018

Benar, Via Vallen adalah salah satu guest star yang masuk dalam jajaran lineup Malang Jazz Festival 2018. Tentunya ini akan menjadi sebuah suguhan yang menarik, di mana dangdut dan jazz akan berkolaborasi dan bersinergi untuk menghadirkan warna musik yang fresh.

Juga, Via Vallen juga nantinya akan tampil bersama salah satu unit jazz lokal kota Malang, Equinox. Bukannya tidak mungkin kolaborasi antara kedua musisi ini akan jadi trigger sekaligus warna baru yang akan meramaikan belantika musik jazz di Tanah Air.

Selain Via Vallen, masih ada beberapa nama musisi Tanah Air lainnya yang juga dipastikan tampil di gelaran Malang Jazz Festival 2018. Semakin menarik karena guest stars kali ini bakal menyajikan lagu-lagu mereka dengan kemasan musik khas jazz.

2. Lineup Malang Jazz Festival

Jika Via Vallen akan menghadirkan malam yang enerjik dan penuh warna lewat kolaborasi musik dangdut serta jazz, maka Kahitna akan menjadi pembeda di atas panggung Malang Jazz Festival 2018 yang tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi sampai saat ini lagu-lagu Kahitna masih tetap terasa segar untuk didengarkan.

Sedikit sentuhan pop, ballad dan swing, Malang Jazz Festival 2018 dipastikan akan semakin meriah dengan kehadiran Mocca dan Pusakata (eks vokalis/guitar Payung Teduh). Bersama lantunan lagu Mocca dan Pusakata, Malang Jazz Festival siap untuk menghadirkan pengalaman berbeda dalam menikmati musik.

Tentunya selain keempat musisi top Tanah Air tadi, Malang Jazz Festival 2018 masih memiliki sejumlah performer lain yang siap untuk diumumkan dalam waktu dekat.

3. Informasi Tiket, Venue dan Waktu Pelaksanaan

Nantinya Malang Jazz Festival 2018 akan digelar pada 7 Oktober mendatang dengan menunjuk outdoor area Harris Hotel and Conventions Malang. Karena itu untuk kamu yang nggak mau ketinggalan, saat ini tiket Malang Jazz Festival 2018 pun sudah bisa dipesan.

Harga tiket presale sendiri dibanderol dengan harga Rp 125.000 sebelum memasuki harga tiket reguler, yakni Rp 175.000. Namun jika kamu adalah seorang mahasiswa, Malang Jazz Festival memberikan harga khusus sebesar Rp 100.000.

Belum lagi saat ini tiket early bird pun sudah tersedia dan siap untuk kamu pesan melalui situs resmi Malang Jazz Festival. Nantikan update seputar konser lainnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


REKOMENDASI
TRENDING