in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Klip Bareng Ayu Ting Ting Tembus 7 Juta Viewers, Keremcem Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 25 Juni 2019 17:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

(Credit: Youtube/HITS Records) dan Keremcem (Credit: instagram.com/keremcem)

Kapanlagi.com - Keremcem dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu tampak kerap bersama. Bukan liburan, mereka mengerjakan sebuah project. Berupa single, project tersebut akhirnya dirilis dalam bentuk video klip di Youtube pada Kamis (20/6) lalu.

Nggak disangka-sangka, kurang dari sepekan single tersebut sudah laris ditonton. Ya, hingga berita ini ditulis, setidaknya video klip berjudul Apalah Cinta itu sudah ditonton sebanyak 8 juta kali. Luar biasa kan?

1. Dalam 3 Hari

Sebab sudah ditonton berjuta-juta kali, Keremcem yang pernah bintangi serial Turki ini mengucapkan terima kasih lewat story Instagramnya pada Selasa (25/6). Ia mengungkapkan itu dengan bahasa Turki.

Sempat nyanyikan sepenggal lirik, Keremcem juga tuliskan ucapan. "Yogun ilginiz icin tesekkurler 'Apalah Cinta' 3 gunde 7.000.000 izleyyiciye ulasti," tulisnya yang kurang lebih artinya "Thanks for your intense interest 'Apalah Cinta' reached 7,000,000 viewers in 3 days."

2. Trending 4 Negara

Diketahui dari unggahan instagram story Ender Cabucker sang produser, Minggu (23/6) kemarin, single milik pelantun Alamat Palsu itu trending Youtube di 4 negara.

Di rumah sendiri, official music video Apalah Cinta sukses merajai kanal Youtube. Bergeser ke Hongkong, Ayu dan Keremcem berada di posisi ke-11.

Tak berhenti di situ, lagu dengan nuansa musik perpaduan Indonesia dan Turki itu juga banyak didengarkan di Singapura dan Taiwan. Menduduki peringkat 22 di Singapura dan 38 di Taiwan. Wah terbukti karya Ayu kali ini sukses menyita perhatian masyarakat di dalam dan luar negeri ya.


REKOMENDASI
TRENDING