in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wedding Organizer Bongkar Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Settingan atau Betulan?

Kamis, 10 September 2020 12:21

Dory Harsa & Nella Kharisma © youtube.com/SHOPEE Indonesia

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tentang pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses menggemparkan publik. Pasalnya, pengumuman ini disampaikan beberapa minggu pasca digelarnya acara pernikahan mereka di Kediri.

Karena diumumkan dengan cara yang tidak biasa, yakni dalam acara 9.9 TV Show Shopee yang digelar pada Rabu (9/9/2020) malam, banyak yang meragukan kebenaran pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Terkait info yang simpang siur, wedding organizer yang mengurusi pernikahan pelantun lagu Banyu Moto ini akhirnya buka suara.

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer dan saat itu kebetulan saya juga nge-MC," ungkap akun wedding organizer @ulfamerdeka di Instagram story.

1. Klien yang Baik

Lebih lanjut, wedding organizer pilihan Nella Kharisma dan Dory Harsa ini mengungkapkan bahwa keduanya termasuk klien yang baik. Sebagai vendor, mereka berterima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara kedua belah pihak.

"Saya mau terima kasih banyak atas proaktifnya kalian berdua. Saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif. Cenil dan Mas Dory yang begitu baik merespon segala apa yang kami minta. Walaupun saya tau value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor," ungkap Ulfa Merdeka.

2. Tanpa Endorsement

Diakui tidak menggunakan endorsement untuk pernikahannya, Nella Kharisma dan Dory Harsa pun mendapat pujian dari pihak wedding organizer. Terlebih, keduanya malah ikut mempromosikan vendor yang membantu mereka tersebut.

"Payment ontime. No nego sama sekali. Tidak ada protes sama sekali, ikut aja apa maunya vendor dan WO. Makasi banyak atas sukarelanya mau promo kami, kami sekali lagi berterima kasih. Semoga menjadi ladang berkah dan pahala bagi kami, kalian dan semua vendor," sambungnya.

3. Ngaku Rewel

Di sisi lain, Nella Kharisma sendiri mengaku dirinya rewel saat mengurusi acara pernikahannya. Namun dengan bantuan wedding organizer, hari bahagianya bersama Dory Harsa bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kedua mempelai.

"Mba Ulfa dan team, terima kasih banyak atas bantuannya, maaf dengan segala kerewelanku kemaren. Acara sukses sesuai harapan kita.. pokoe @ulfamerdeka @ulfamerdekapartyplanner the best, tanpa mba Ulfa dkk wes ga tau jadi e kayak apa, pokok e sekali lagi maaciw banyak," balas Nella Kharisma.


REKOMENDASI
TRENDING