in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nikahi Nella Kharisma di Gereja, Dory Harsa Dituding Murtad

Kamis, 10 September 2020 11:35

Nella Kharisma dan Dory Harsa (credit: instagram.com/shopee_id)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia akhirnya datang dari pedangdut cantik Nella Kharisma. Sempat dikabarkan telah menikah dengan Dory Harsa, Nella akhirnya mengaku kalau mereka telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 Agustus 2020 di Kediri. Nella baru cerita mengenai hal ini saat tampil di acara Shopee 9.9.

Akun media sosial Shopee lalu mengunggah foto-foto mesra dari pernikahan keduanya. Nella tampak begitu anggun dengan gaun pengantin dan Dory tampak makin tampan dengan setelan jas yang dipakainya.

 

1. Agama Dory Dipertanyakan

Dari foto-foto tersebut, netizens pun tahu kalau pernikahan keduanya dilangsungkan di gereja. Gara-gara ini agama Dory pun banyak dipertanyakan oleh warganet. Buat yang belum tahu, Nella memang beragama Kristen sedangkan Dory diketahui seorang muslim.

Salah satu komentar yang dapat banyak respon diberikan oleh @anaaura211. "Dory murtad (keluar dari Islam) ya?" tanyanya.

2. Komentar Lainnya

Netizen lainnya pun segera memberikan respon atas pertanyaan soal agama Dory tersebut. Banyak yang minta buat nggak ikut campur, ada yang bingung juga dan sebagainya. Komentar yang diberikan @metafitamin juga mendapat perhatian nih, "Cuma bantu jawab aja. Iya, fix Dory yang murtad. Pemberkatan dan resepsinya di Kediri. Sudah jelas ya. Ya kita hormati aja pilihannya Dory."

Well, intinya semoga Nella dan Dory selalu bahagia ya!


REKOMENDASI
TRENDING