in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Senin, 29 Desember 2014 18:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

@KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pada pekan terakhir di bulan Desember 2014 ini, ada sepuluh berita yang menjadi sorotan para pembaca KapanLagi.com®. Mulai dari jenggot tebal milik Teuku Wisnu, hingga kasus Cita Citata dengan Agnes Monica.

Tidak hanya itu, publik juga gempar dengan foto masa muda Maia Estianty. Yang kemudian disusul dengan kabar bahwa Ahmad Dhani bersyukur punya istri yang sekarang.

Ada apa lagi di sepanjang minggu terakhir menjelang pergantian tahun ke 2015 ini? Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya di halaman berikut...

1. Inilah Alasan Mengapa 22 Desember Menjadi Hari Ibu

Hari Senin (22/12) ini, Indonesia tepat merayakan Hari Ibu. Memaknai Hari Ibu memang adalah sesuatu yang begitu luas. Ada beberapa dari kamu yang ingin pada hari ini membuat ibumu bersantai selama seharian dan melakukan seluruh kegiatannya. Namun ada pula yang memberikan kado untuk ibu tercinta.

Sejatinya, ibu tak pernah meminta kado ataupun dari anaknya. Apa yang mereka harapkan hanyalah kesuksesan untuk buah hati, kebahagiaan dan selalu mengingat dan mendoakan mereka kendati raga sudah tak bersama lagi.

Namun lepas dari apapun kado yang bakal kamu berikan ke ibumu, apakah kamu sudah tahu sejarahnya mengapa Hari Ibu jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya?

Penasaran? Simak kisah selengkapnya di sini...

 

2. Jessica Iskandar: Kak Olga Bikin Aku Sedih dan Merinding

Sudah berbulan-bulan Jessica Iskandar tidak bertemu dengan Olga Syahputra. Mulai dari kepergiannya ke Amerika Serikat pada awal tahun lalu, sampai saat ini keduanya belum berjumpa lagi.

Meski sempat menjenguk Olga di Singapura, tapi Jessica mengaku masih kangen dengan sosok pria yang pernah diisukan dekat dengannya tersebut. Ia pun mengaku sedih kalau mengenang sosok komedian tersebut.

"Kangen banget sama kak Olga. Kalo cerita soal dia, pasti sedih dan merinding," ujar Jessica saat ditemui belum lama ini.

Simak berita selengkapnya, hanya di sini...

3. Langka! Raisa Dibilang Tua, Jelek, dan Kalah Cantik Dari BCL

Raisa adalah sosok selebriti yang selalu sukses mendapat apresiasi positif dari publik. Entah karena kecantikan parasnya, suaranya yang merdu, ataukah mungkin prestasinya yang selangit, rasa-rasanya pelantun lagu Could It Be itu adalah sosok seorang penyanyi sempurna yang tak pernah dikritik.

Uniknya, sebuah kejadian langka baru saja terjadi. Ya! Seorang Raisa akhirnya mendapat kritikan keras dari netizen atas unggahan sebuah fotonya.

Ceritanya, ia baru saja melakukan duel selfie bareng aktris cantik, Bunga Citra Lestari. Dan kolom komentar pada foto yang diunggah di Instagram itu dibanjiri dengan komentar-komentar miring mengenai Raisa.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya di sini...

4. Ahmad Dhani: Saya Bersyukur Punya Istri Yang Sekarang

Terlahir sebagai seorang laki-laki amat disyukuri oleh Ahmad Dhani. Dengan status yang ia miliki, ia bebas mengajak ibunya untuk tinggal bersama dengan dirinya.

Itu adalah hal yang menurut Ahmad Dhani tidak bisa dilakukan dengan bebas oleh para perempuan. Yang meski ingin melakukan hal yang sama, bila suaminya menolak maka ia tidak bisa mengajak ibunya untuk tinggal bersama.

"Yah, saya kan laki. Bebas yah ngajak ibu atau mamanya di rumah. Yah kalo anak perempuan nggak bebas, ada suami," ujarnya saat ditemui awak media belum lama ini.

Simak berita selengkapnya, di sini...

5. Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters?

Karena hubungan cintanya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang menjelma jadi sosok yang sangat kontroversial. Alhasil, apapun yang dilakukannya menjadi bahan hujatan dan kecaman para haters.

Walau terus-menerus jadi incaran pengguna akun media sosial, namun Mulan memilih tetap diam. Namun kali ini, dia memilih angkat bicara dan melontarkan tamparan keras untuk orang-orang yang selama ini membencinya.

Lihat saja kata-kata yang ditulisnya lewat akun media sosial pada Rabu (24/12) ini. Dia menegaskan untuk tidak melawan dengan api dengan api, karena itu takkan memperbaiki masalah.

Simak berita selengkapnya, hanya di sini...

6. Asmirandah Ibadah di Gereja, Ustaz Injak Kepala

Persoalan Agama masih merupakan hal yang paling banyak dikomentari selama tahun 2014.  Berita-berita seperti perkawinan Asmirandah hingga Ustaz Hariri yang marah dan menginjak kepala seorang operator sound sistem memicu reaksi pembaca untuk berpendapat.

Dua berita Asmirandah malah masuk posisi pertama dan kedua sebagai berita paling banyak dikomentari di KapanLagi.com®. Tarik ulur perkawinannya dengan Jonas Rivanno yang diwarnai perbedaan keyakinan dan perpindahan agama menjadi penyebab berita itu begitu diperhatikan.

Selain itu beberapa berita lain yang juga memicu komentar dari pembaca adalah berita terkait politik. Bersamaan dengan pemilihan Presiden 2014, banyak pembaca saling silang pendapat dan mengungkap pendapat mereka tentang calon Presiden jagoan mereka.

Simak berita selengkapnya, di sini...

7. Sakit! Cita Citata Beri 'Tamparan Keras' Untuk Agnez Mo

Nama Agnes Monica boleh jadi salah satu nama besar musisi tanah air yang mampu membawa nama Indonesia ke dunia musik Internasional. Mengawali karir sejak kecil, Agnes Monica nggak main-main mengincar titel sebagai salah satu penyanyi top dunia.

Berhasil tenar di negara sendiri kemudian go international, wajar kalau namanya erat dengan setiap nominasi penghargaan di Indonesia. Makin sulit rasanya menandingi sukses Agnez Mo setelah sukses menggaet Timbaland dan T.I sebagai partner kolaborasi.

Tapi, semua pencapaian fantastisnya ini dengan mudah dipatahkan seorang Cita Citata. Ya, Cita sukses buktikan kalau titel go international bukan jaminan sukses seorang penyanyi di mata dunia.

Simak kisah selengkapnya, di sini...

8. Begini Wajah Aurel Saat Tampil Tanpa Make Up

Transformasi yang terjadi dalam diri Aurel Hermansyah memang telah berhasil membuat heboh dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, ia yang dulu sangat tomboy kini berubah drastis menjadi langsing, cantik dan super fashionable.

Salah satu hal yang membuat Aurel selalu tampil oke adalah caranya mengenakan make up. Melihat Aurel dengan bubuhan foundation, bedak dan eye brow memang sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika Aurel tak mengenakan make up sama sekali?

Yap! Hal ini terlihat di foto yang diunggah Ashanty melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Aurel dan Ashanty tengah melakukan sesi selfie dengan sang adik Arsy.

Penasaran? Yuk simak berita selengkapnya di sini...

9. Foto Maia Estianty Saat Masih SMP, Sudah Cantik?

Setiap orang pastinya mengalami perubahan seiring dengan berjalannya waktu, tak terkecuali para selebritis. Karenanya, penampilan mereka di masa lalu sering kali sangat mengejutkan, dan sama sekali berbeda dengan penampilan saat ini.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh Maia Estianty. Penampilan wanita dengan wajah selalu ceria dan ramah ini ternyata sangat berbeda saat jauh saat masih menginjak bangku SMP.

Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang diunggah Al Ghazali lewat akun Twitternya beberapa waktu lalu ini. Dalam foto tersebut, Maia tampak mengenakan seragam siswa sekolah tingkat menengah pertama.

Penasaran dengan fotonya? Simak berita selengkapnya di sini...

10. Jenggot Makin Tebal, Teuku Wisnu Panen Hujatan

Awalnya memang biasa saja, namun kini perubahan Teuku Wisnu menjadi lebih kentara melalui jenggot tebalnya. Hal ini terlihat dengan jelas melalui sebuah foto yang diunggah Shireen Sungkar melalui akun Instagram-nya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Shireen pun menuliskan caption, "My little family #family #gakusahcommentjenggot." Rupanya, hal ini langsung menarik perhatian para follower-nya di Instagram. Banyak dari mereka yang tak suka dengan jenggot Wisnu.

"Dah kayak muka nurdin m top aja wisnu skrng,suka wisnu yg dulu," tulis akun @sesranengsih88. "Cukur npa jenggotnyaa?? shireen mkin cntik kok tengku mkin kyk embah" jenggotan baru punya ank satu," akun @trianaocthavia menimpali.

Simak berita selengkapnya di sini...

 

(kpl/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING