in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

[Weekly Hot] Kondisi Ayah Marshanda - 'Penampakan' Ayu Ting Ting

Selasa, 05 April 2016 06:31 Penulis: Helmi Romadhon

Weeklyhot © Istimewa

Kapanlagi.com - Berbagai kabar menarik yang terjadi di Indonesia selama sepekan terakhir ini (28 Maret hingga 3 April 2016). Rata-rata dari semua berita hot minggu ini berasal dari selebritis tanah air. Namun ada juga beberapa berita seputar artis Bollywood yang sayang untuk dilewatkan.

Dari dunia selebritis ada berita duka yang datang dari Ariel NOAH yang ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Kemudian ada juga berita Nita Sofiani yang dikira hamil gara-gara dalam foto terbaru, perutnya terlihat membesar.

Nah, bagi KLovers yang minggu lalu punya kesibukan yang padat banget, jangan khawatir, karena KapanLagi® sengaja merangkumkan berita-berita paling hot untuk kalian. Semuanya akan dirangkum dengan menarik. Lalu, apa saja sih berita-berita hot tersebut?

 

1. Pelukan Ariel Untuk Sang Allea

29 Maret kemarin jadi salah satu hari paling sedih untuk Ariel NOAH. Seperti yang kita tahu, di hari itu ayahnya Nazmul Irphan meninggal dunia untuk selama-lamanya.

Ayah Ariel sendiri dikebumikan keesokan harinya di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung. Suasana dalam pemakaman tersebut sangat haru, karena banyak tangisan yang mengantarkan almarhum ke liang lahat, termasuk juga dari anak Ariel, Allea Anata Irham.

Sebagai seorang ayah, Ariel tentu tak kuasa menahan sedih melihat anaknya Allea menangis melihat kakeknya dimakamkan. Ingin menenangkan Allea, Ariel pun memeluk dan mencium putri cantiknya itu dengan tangan yang masih kotor penuh tanah.

2. Kondisi Ayah Marshanda

Ayah Marshanda yang terciduk Dinas Sosial sempat membuat heboh publik. Tentu saja banyak yang penasaran dengan bagaimana kondisi terkini ayah wanita yang kerap disapa Caca itu.

Saat beberapa waktu yang lalu dipindahkan ke Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, kondisi Irwan sendiri cukup memprihatinkan. Kakinya penuh luka lantaran ia harus terus berjalan untuk meminta belas kasihan orang-orang.

Selain itu, bagian mata kiri Irwan terlihat sakit. Petugas panti sempat menyatakan bahwa mata Irwan terkena reklame. Klik di sini ya kalau kamu mau lihat foto-fotonya.

http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/foto-kondisi-ayah-marshanda-di-panti-mata-sakit--kaki-penuh-luka.html

3. Nita Sofiani Hamil?

Presenter cantik Nita Sofiani baru saja menghebohkan jagat dunia maya dengan foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi. Foto tersebut diambil saat Nita menemani Vin Rana dalam pesta launching serial Vishkanya.

Bukan lagi gaya fashion atau make up yang cantik, namun perhatian netizen serta fans terpaku pada bagian perut Nita. Mengenakan jump suit sambil menenteng tas hitam, banyak yang mengira istri cantik Vin Rana itu sudah hamil.

Nita Sofiani dikira hami © Instagram.com/nitasofiani

Pasalnya jump suit hitam yang dikenakan Nita secara tak sengaja menonjolkan bagian perutnya sehingga terlihat membesar. Tapi bukan berarti ia benar-benar hamil ya! Bisa jadi faktor pantulan cahaya, lipitan baju bahkan angle memotretnya.

4. 'Penampakan' di Video Klip Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting baru saja merilis satu karya terbarunya yakni sebuah video musik berjudul Kekasihku. Dirilis pada tanggal 27 Maret lalu, video musik ini langsung mendapatkan respon positif.

Dalam video tersebut, Ayu tampil sangat cantik dengan memakai gaun berwarna merah. Sayangnya, ada satu hal yang membuat klip ini dirasa tidak sempurna. Yap, muncul sebuah 'penampakan' tak disengaja di tengah-tengah video klip.

'Penampakan' itu adalah seorang kru atau tepatnya kameramen yang tak sengaja tertangkap kamera. Kameramen itu muncul pada menit 1:35 -1:44 atau tepatnya saat adegan Ayu Ting Ting tengah berlari-lari di sebuah padang rumput. Lihat deh!



© Youtube.com/indohitsrecords

5. Asisten Raffi Ahmad Punya Mobil & Bangun Mushola

Tak terasa sudah delapan tahun Muhammad Sadeli atau yang lebih dikenal dengan nama Merri bekerja sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad. Selama mengikuti presenter tersebut, sangat banyak pengalaman yang didapat oleh Merri.

Bukan hanya itu, hidup Merri pun jauh berubah dari sebelumnya. Dulu Merri pernah menjadi seorang pedagang sate, tapi lantaran tak mampu mengubah perekonomiannya, Merri memutuskan berhenti berjualan sate.

Merri kemudian menjadi make up artis Raffi Ahmad. Mulai dari sana, kehidupan terutama perekonomian Merri semakin bertambah baik. Terlebih karena Raffi termasuk orang yang sangat dermawan kepada asistennya tersebut.

Delapan tahun menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad, Merri sudah memiliki rumah, mobil dan bahkan membangun mushola di kampung halaman. Rasa syukur diwujudkannya dalam bentuk tabungan untuk akhirat.


REKOMENDASI
TRENDING