in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Datang ke Ulang Tahun Anaknya, Imel Putri Cahyati: Semoga Silaturahmi Kita Semakin Baik

Kamis, 27 Agustus 2020 12:34

Zaskia Gotik & Imel Putri Cahyati © instagram.com

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Aqila putri Sirajuddin Mahmud atas pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati kali ini terasa berbeda. Pasalnya, di hari istimewanya ini Aqila Ramadhani Sirajudin ditemani oleh sang ayah dan juga dua sosok ibu, yakni Imel dan Zaskia Gotik.

Kasih ibu memang tak terhingga, hal ini diungkapkan oleh Imel kepada Aqila melalui sebuah postingan Instagram yang mengabadikan momen bahagia perayaan ulang tahun putrinya. Tak lupa Imel juga mendoakan yang terbaik untuk Aqila.

"Teruntuk anakku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu slalu dalam keberkahan, shaleha, pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagiaan yang kamu mau... menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun. Ini hari bahagia kamu apa pun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya.. tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan Qila. Sekali lagi selamat ulang tahun sayang...." tulis Imel Putri Cahyati di postingannya.

1. Jaga Silaturahmi

Dalam postingan yang sama, Imel juga mencolek Zaskia Gotik yang kini menjadi ibu sambung Aqila. Ia berharap pertemuan ini akan membawa hubungan mereka ke arah yang lebih baik sebagai sesama wanita.

"Thank U aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, semoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & Qila sayang aunty InsyAllah Qila juga akan sayang sama dede bayi," pungkasnya.

2. Balasan Zaskia Gotik

Di sisi lain, Zaskia Gotik sendiri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut di kolom komentar postingan Imel. Wanita yang hingga kini masih disebut aunty ini juga berjanji akan menyayangi Aqila layaknya anak sendiri.

"You're great mother bebb aku yang terima kasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," komentar Zaskia Gotik.


REKOMENDASI
TRENDING