in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Puji Mantan Istri Sirajuddin, Netizen Julid

Rabu, 26 Agustus 2020 17:44

Zaskia Gotik - Imel Putri Cahyati ©instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Zaskia Gotik mengunggah momen ulang tahun putri sambungnya, Aqila. Selain Zaskia, di situ ada pula sang suami, Sirajuddin Mahmud, dan ibu kandung Aqila, yakni Imel Putri Cahyati. 

Melihat dari postingan Imel, ulang tahun Aqila itu dilangsungkan di rumahnya. Ia pun sangat berterima kasih kepada Zaskia Gotik karena ia sudah bersedia untuk hadir. 

"Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi," tulis Imel Putri Cahyati di instagramnya. 

1. Zaskia Gotik Puji Imel Putri Cahyati

Sebagai ibu sambung dari Aqila, justru Zaskia Gotik yang sangat berterima kasih kepada Imel Putri Cahyati. Ia mengaku sangat bersyukur karena sudah dipertemukan dengan Aqila. 

"You’re great mother bebb aku yg terima kasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," komentar Zaskia Gotik.

2. Netizen Julid

Komentar dari Zaskia Gotik di postingan Imel Putri Cahyati itu pun langsung ramai dibalas oleh netizen. Mereka pun mempertanyakan kenapa Zaskia dipanggil dengan sebutan aunty atau bibi, bukan mama. 

Bagi netizen sendiri, sudah sewajarnya jika putrinya itu memanggil Zaskia dengan sebutan mama. Namun, ada juga yang menyebut bahwa itu tidak masalah. Bagi mereka, Imel Putri Cahyati maupun Zaskia Gotik sama-sama tidak salah. 


REKOMENDASI
TRENDING