in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Jatuh Sakit, Sirajuddin Mahmud Merawat dengan Romantis - Sempat Suapi Juga

Kamis, 30 Juli 2020 13:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih terus bekerja dan syuting di tengah Pandemi Covid-19, Zaskia Gotik tampak begitu sibuk. Di tengah itu semua, ia rupanya sempat sakit. Hal itu setidaknya diketahui dari Instagram pribadi wanita 30 tahun ini pada Rabu (29/7).

Ya, dalam foto tersebut tampak Zaskia tengah jalani perawatan inap di rumah sakit. Ia duduk bersila di ranjang sambil ditemani oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud. Di kolom komentar ramai yang mendoakan Zaskia agar lekas sembuh.

1. Zaskia Berterima Kasih

Yang lantas jadi sorotan adalah, Siraj menyuapi Zaskia dengan sepenuh cinta. Ia tampak siaga menemani wanita yang baru ia persunting beberapa bulan itu. Zaskia pun tuliskan rasa trima kasih di caption.

"Makasih sayang Udah temenin aku, urusin aku. You are the best husband," tulis wanita yang biasa dipanggil Eneng ini.

2. Suami yang Tak Romantis

Sebelumnya, Zaskia sempat mengungkap betapa suaminya bukan sosok yang romantis. Hal itu diungkap mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pada awal Juli lalu dalam tayangan Brownis.

"Suami tuh kalau sosok romantis, kayanya nggak. Tapi dia mencoba untuk menjadi suami romantis," tukas Zaskia.

3. Tetap Bersyukur

"Terus dia mencoba kaya ngajakin dinner dengan private dinner, ada bunga-bunga. Ya, hal-hal yang romantis gitulah. Padahal itu bukan dia," sambungnya.

Menurut Zaskia Gotik sendiri, meski Sirajuddin Mahmud bukanlah orang yang romantis, namun ia tetap bersyukur. Baginya, menerima kondisi pasangan adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

4. Terima Segala Kekurangan

"Bersyukur, karena apa yang sudah kita lakukan yang udah kita putuskan, kita bersyukur gitu loh. Dalam keadaan apapun, mau susah, mau seneng, kita harus bersyukur sama pasangan kita. Karena kalau kita udah memutuskan kita udah memilih ini, ya kita harus terima dengan segala kekurangan maupun kelebihannya gitu," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING