in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Hamil dan Berat Badannya Naik, Sudah Khawatir Bobot Bakal Sampai 80 Kilogram

Kamis, 02 Juli 2020 11:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Zaskia Gotik. Setelah resmi dinikahi pengusaha muda asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud, kini Zaskia tengah hamil. Ini tentu jadi momen spesial bagi Zaskia menikmati masa-masa jadi ibu hamil.

Seperti sewajarnya ibu hamil, selain ngidam, Zaskia juga mengalami kenaikan berat badan. Hal itu diungkap oleh wanita kelahiran 27 April 1990 itu saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020) lalu.

"(Berat badan naik) lima kilogram," tutur Zaskia singkat.

 

 

 

 

 

1. Baju Sudah Tak Muat

Gara-gara itu, kini semua baju Zaskia jadi makin ketat bahkan sudah nggak muat.

"Jeans-jeans sudah ketat-ketat, sudah enggak muat. Makanya aku sekarang lagi mau banyakin koleksi baju-baju hamil, baju-baju yang gombrong," ujar penyanyi yang sudah mengasah bakat bernyanyinya sejak usia 5 tahun ini.

2. Paha Masih Aman

Lebih lanjut, Zaskia menerangkan betapa bagian perutnya yang makin membesar. Sementara bagian pahanya masih aman.

"Karena ini aja sudah nyesek, jeans sudah enggak muat untuk perutnya ya, kalau paha sih masih aman," imbuh pelantun lagu Satu Jam ini.

3. Bakal Capai 80 Kilogram?

Bobot yang makin naik ini rupanya sempat jadi pikiran Zaskia. Pasalnya, banyak yang bilang bobotnya bakal mencapai 80 kilogram.

"Pasti (khawatir), aduh ini aja naik lima kilo aduh gimana nih nanti kalau udah berbulan-bulan ya itu katanya ‘neng nanti bisa naik 25 kilo - 30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo’," ujar Zaskia seraya menirukan kata orang.

4. Tetap Kontrol Pola Makan

Kendati begitu khawatir, Zaskia memilih untuk tetap mengontrol pola makannya. "Waduh jangan deh sampai kalau 80 kilo yang penting aku kontrol makanan," tukas bintang sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta itu.

"Yang penting makanan sehat, susu, kan buat nutrisi si baby0nya juga ya kalau misalkan memang waktunya gendut yang penting anak sehat lah. Sekarang mah mikir baby-nya sehat seneng dia itu aja sih yang dipikiran kalau diet nanti lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING