HOME » EVENT

Bulan Maret Ini, Mamma Mia! Bakal Boyongan ke Praha

Sabtu, 19 Maret 2016 14:00 | 

ABBA


Bulan Maret Ini, Mamma Mia! Bakal Boyongan ke Praha
©visitlondon.com






Kapanlagi.com - Selain genre komedi, ternyata musical film juga sangat dinikmati oleh para penonton. Salah satunya adalah MAMMA MIA! yang populer di tahun 2008. Cerita yang diangkat dari pertunjukkan Broadway berjudul sama tersebut juga melibatkan beberapa nama besar. Mulai dari Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth hingga si cantik Amanda Seyfried.

Film yang dirilis tahun 2008 ini tidak tanggung-tanggung dalam menggunakan hits dari ABBA. Terhitung ada 24 buah lagu yang dijadikan selingan dalam ceritanya. Mulai dari I Have A Dream hingga Thank You for the Music. Selain itu, jalan ceritanya yang memang menarik dengan mengambil genre romantic comedy juga tidak akan membuat penonton bosan.

Pertunjukkan yang biasa ditampilkan di Broadway sejak tahun 1999 tersebut ternyata juga bisa dinikmati lagi. Kali ini, kamu bisa mengunjungi Praha yang dipilih sebagai tempat pertunjukkan dari Mamma Mia! Rencananya, pagelaran tersebut bakal digelar selama 6 hari di bulan Maret. Hingga April. Mulai dari tanggal 6 Maret hingga yang paling terakhir di 1 April.

Untuk menyaksikan pertunjukkan spektakuler ini, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga tiketnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 800ribuan saja. Tarif tersebut terbilang murah jika mengingat Prague Congress Centre, Praha yang menjadi venue­-nya. Nah, agar bisa menikmati jalan cerita dengan menyenangkan, tidak ada salahnya jika menghafal deretan hits dari ABBA yang ada dalam Mamma Mia! Misalnya saja Mamma Mia, Chiquitita, Dancing Queen, Our Last Summer, Voulez-Vous, SOS, Waterloo, Lay All Your Love on Me hingga Does Your Mother Know.

Selain itu, jangan lupa untuk segera memesan tiketnya sebelum kehabisan. Kamu bisa membelinya secara online lewat Viagogo. Laman penyedia tiket terbesar ini akan memudahkanmu dalam mendapatkan tiket pertunjukan musical Mamma Mia!

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN