HOME » EVENT

Cari Suasana Baru di Norwegian Wood, Buruan Cek Tiketnya!

Sabtu, 26 Maret 2016 13:09 | 

The Beatles


Cari Suasana Baru di Norwegian Wood, Buruan Cek Tiketnya!
Norwegian Wood 2016






Kapanlagi.com - Namanya mengingatkan akan judul lagu miliki The Beatles, namun Norwegian Wood adalah festival seru dari Norwegia. Festival yang mulai dilirik karena konsep dan penampilnya yang selalu unik dan mencuri perhatian.

Melihat gelaran tahun lalu, panggung mungkin terlihat sederhana berdiri kokoh di tengah taman dengan tirai hitam yang menutupi di pinggirnya. Namun tak mengurangi antusias penonton. Bagi mereka ini merupakan cara yang tepat untuk menghabiskan musim panas.

Digelar selama 3 hari, 16 hingga 18 Juni di Frognerbadet, Oslo, Norwegia dengan sajian musik yang padat dengan berbagai genre. Untuk line up baru Wilco yang telah dikonfirmasikan untuk tampil, sementara penampil lainnya masih belum. Nampaknya bakal banyak deretan musisi papan atas yang akan memeriahkan Norwegian Wood Tahun ini.

Berbeda dengan festival lainnya yang selalu menyediakan camp ground, tidak di Norwegian Wood. Tetapi di sekitar venue banyak penginapan murah dan terjangkau sehingga dengan fasilitas pemanas di dalamnya, untuk mengusir hawa dingin Norwegia.

Untuk tiket sudah mulai dijual dengan harga Rp 4Juta untuk sehari. Namun harga murah diberikan jika kamu membeli tiket langsung untuk 3 hari di mana hanya dikenai Rp 6.8Juta. Sangat murah dibandingkan membeli per harinya.

Tiket bisa kamu dapatkan di Viagogo yang menjadi agen resmi dari festival ini. Pelayanan yang cepat, mudah dan terpercaya membuat Viagogo selalu ditunjuk untuk menjadi partner resmi. Jadi buruan beli tiketnya dan jangan sampai kehabisan untuk berada di festival yang keren ini.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN