HOME » EVENT

Juni Nanti, Andrea Bocelli Siap Suguhkan Cinema di Polandia

Kamis, 28 April 2016 13:00 | 

Andrea Bocelli


Juni Nanti, Andrea Bocelli Siap Suguhkan Cinema di Polandia
©wxel.org






Kapanlagi.com - Salah satu jenis musik yang dapat membuat tenang suasana hati adalah klasik. Tidak jarang pula jika genre tersebut kerap dikaitkan dengan para penyanyi opera bersuara khas. Bagi kamu yang menggemarinya tentu sudah tidak asing lagi dengan pria bersuara merdu, Andrea Bocelli.

Yup! Pria yang memiliki suara tenor ini memang tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membawakan lagu menjadi lebih berkesan. Bahkan, para bintang papan atas setara Christina Aguilera pun juga terpikat dan memutuskan untuk berduet dalam salah satu single berjudul Somos Novios. Perpaduan suara keduanya pun mampu membuat pendengar terpana dan masuk ke dalam kisahnya.

Nah, bagi kamu yang sudah nge-fans dengan pria penerima bintang di Hollywood Walk of Fame ini siapkan budget mulai dari Rp 600ribuan mulai dari sekarang. Pasalnya, Andrea Bocelli akan melangsungkan rangkaian tur di beberapa wilayah dunia untuk mengenalkan album kelima belasnya, Cinema.

Album yang dirilis pada tahun 2015 ini akan menyuguhkan tiga belas lagu di dalamnya. Tentu saja komposisinya sudah pasti akan membuat suasana hatimu menjadi lebih relaks. Tidak hanya itu, pada salah satu single dalam Cinema, Bocelli juga menggandeng salah satu bintang pop ternama. Siapa lagi jika bukan Ariana Grande yang mengisi separuh bagian dalam E Piu Ti Penso.

Maka dari itu, segera kosongkan jadwalmu pada tanggal 26 Juni nanti. Pasalnya, sang penyanyi bersuara tenor tersebut bakal meramaikan Stadion Legli yang bertempat di Warszawa, Polandia. Untuk masalah tiket tidak perlu khawatir. Kamu hanya perlu memesannya lewat Viagogo. Salah satu laman online yang menyediakan beragam jenis tiket. Cukup dengan beberapa kali klik, tiket untuk menyaksikan Cinema milik Andrea Bocelli sudah ada dalam genggaman.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN