HOME » EVENT

Menyimak Perjuangan Rossi di Rumah Para Pembalap Spanyol

Rabu, 23 Maret 2016 14:54

Menyimak Perjuangan Rossi di Rumah Para Pembalap Spanyol
Šnuga.co






Kapanlagi.com - Gelaran Moto GP 2016 akan segera digelar. Tentunya kamu masih ingat dengan perseteruan panas yang melibatkan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo. Duel ini tentunya akan kembali hadir di musim mendatang. 

Atmosfer saat menikmati duel ini di layar kaca tentunya terasa berbeda jika dibandingkan saat menyaksikan secara langsung. Teriakan histeris dan suara mesin berpacu pun siap membuatmu merasa tegang. Adrenalin pun seketika akan menggelegak saat terjadi salip-menyalip di tikungan tajam.

Terlebih lagi, kabarnya ini merupakan balapan terakhir The Doctor, Valentino Rossi. Tentunya dia akan berusaha sebisa mungkin untuk meraup poin maksimal. Pembalap bernomor 46 ini bisa dipastikan juga bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menjadi yang terdepan pada setiap race. Apakah tahun ini pembalap asal Italia tersebut kembali berjaya?

Memiliki rencana untuk menikmati tegangnya balapan Moto GP secara langsung? Tanggal 22-24 April mendatang, Valentino Rossi bakal berjuang untuk mengatasi angkernya Circuito de Jerez di Spanyol. Apakah  The Doctor mampu membuktikan kualitasnya di kampung halaman Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa ini? Ikuti perjuangan pria kelahiran 16 Februari 1979 itu dengan menikmati Moto GP Spain secara live. Ajak pecinta balap lainnya untuk mendapatkan pengalaman seru yang takkan pernah bisa dilupakan.

Sekarang mendapatkan tiket nonton Moto GP makin mudah berkat keberadaan Viagogo. Perjuangan Rossi dan pembalap lainnya di Spanyol dapat diperoleh secara online di Viagogo. Pelayanan yang cepat dan super mudah siap diberikan. Nggak perlu lagi harus terbang jauh-jauh ke Negeri Matador, deh!

BELI TIKETNYA SEKARANG JUGA!

 

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN