INTERNASIONAL

'I LOVE YOU PHILLIP MORRIS', Tiba-Tiba Jadi Gay

Jum'at, 19 November 2010 08:13  | 

Jim Carrey


'I LOVE YOU PHILLIP MORRIS', Tiba-Tiba Jadi Gay
Roadside Attractions





KapanLagi.com - Pemain: Jim Carrey, Ewan McGregor, Leslie Mann, Rodrigo Santoro

Sinopsis
Sepintas, tak ada yang istimewa dengan Steven Russell (Jim Carrey). Steven adalah seorang polisi yang menghabiskan waktu luangnya untuk mencari tahu siapa sebenarnya ibu kandungnya. Sayangnya, saat ia menemukan wanita yang seharusnya ia panggil ibu, seketika itu juga hidup Steven berubah total.

Saat mendapati bahwa ibu kandungnya pun tak mau mengakuinya sebagai anak, Steven mulai kehilangan segalanya. Steven tak mau lagi berpura-pura. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Steven berani berteriak lantang bahwa ia adalah seorang gay. Steven pun meninggalkan istrinya dan memilih hidup bebas sebagai gay. Sayangnya, kehidupan baru ini butuh biaya besar. Steven tak punya mata pencaharian tetap. Selama ini yang ia tahu hanyalah menjadi seorang polisi dan di saat terjepit, kreativitas Steven mulai bicara.

Steven mulai memanfaatkan apa yang ia tahu soal dunia kejahatan dengan menjadi penjahat. Awalnya semua berjalan lancar, setidaknya sampai Steven tertangkap dan harus masuk penjara. Semula Steven merasa ini adalah akhir hidupnya namun saat ia bertemu seorang tahanan bernama Phillip Morris (Ewan McGregor), seketika itu juga Steven sadar bahwa inilah takdirnya. Steven yakin kalau Phillip Morris adalah belahan jiwanya dan untuk mendapatkan itu Steven rela melakukan apa pun. Bahkan yang paling mustahil sekali pun.(kpl/roc)

Genre:Comedy
Release Date:December 3, 2010
Director:Glenn Ficarra, John Requa
Script:Glenn Ficarra, John Requa
Producer:Andrew Lazar, Far Shariat
Distributor:Roadside Attractions
Duration:93 minutes
Budget:US$15 million
Official Site:phillipmorrismovie.net

Lihat Galeri Foto:

I LOVE YOU PHILLIP MORRISI LOVE YOU PHILLIP MORRIS
I LOVE YOU PHILLIP MORRISI LOVE YOU PHILLIP MORRIS
I LOVE YOU PHILLIP MORRISI LOVE YOU PHILLIP MORRIS

Trailer Film I LOVE YOU PHILLIP MORRIS

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini