GOLDEN GLOBES 2017 DIPENUHI PIDATO YANG POWERFUL DAN MENYENTUH

Ajang penghargaan GOLDEN GLOBES 2017 mendapat perhatian khusus dari Barack Obama. Dikatakan dalam suratnya kepada semua tamu undangan Golden Globe Awards bahwa ajang tahun ini memperlihatkan baik buruknya masyarakat dalam menjalani hidup. Dari karya-karya yang masuk nominasi tahun ini, Obama meyakini penonton bisa belajar untuk memahami sudut pandang orang lain, memahami sejarah, memahami bahwa ide dan pendapat yang disuarakan mampu membentuk masa depan yang lebih baik.

Yang diungkap Obama tergambarkan dalam pidato-pidato para pemenang penghargaan malam itu. Mulai dari aktris kawakan Meryl Streep hingga para produser film animasi ZOOTOPIA menyuarakannya di atas panggung. Berikut rangkumannya. 



Senin, 09 Januari 2017 18:31 Penulis: Mahardi Eka
Meryl Streep mendapat penghargaan khusus Cecile B DeMille Award atas dedikasinya dalam dunia perfilman selama ini. Meryl secara lugas menyatakan tidak setuju dengan beberapa wacana yang diungkap presiden terpilih Trump untuk mendeportasi para imigran. 

Meryl Streep mendapat penghargaan khusus Cecile B DeMille Award atas dedikasinya dalam dunia perfilman selama ini. Meryl secara lugas menyatakan tidak setuju dengan beberapa wacana yang diungkap presiden terpilih Trump untuk mendeportasi para imigran. "Hollywood sekarang dipenuhi oleh para imigran dari beragam negara. Jika kamu (Trump) mendepak kami semua, kamu tidak akan punya apa-apa kecuali siaran olahraga. Dan itu jelas bukan bentuk seni," ujarnya.Ia pun meminta para jurnalis untuk membentuk barisan dalam menyuarakan kebenaran terus menerus. 


Hak Cipta: Billboard.com/dka
1/8