Ika Eviolina adalah bintang sinetron Indonesia, kelahiran Jakarta, 3 Januari 1983. Lihat Selengkapnya


Lolongseran Selebritis

Lolongseran Selebritis

Senin, 28 April 2008
Ika Eviolina 'Sunda Mualaf'

Ika Eviolina 'Sunda Mualaf'

Senin, 28 April 2008
Dalam pagelaran "Lolongseran Selebritis" dengan lakon KALA MURKA LANTAK di Auditorium TVRI semalam (27/4), ada satu keunikan. Tak lain adalah penampilan Ika Eviolina. Pasalnya dari sejumlah artis yang tampil di pagelaran yang diperuntukkan untuk mengangkat kembali seni dan budaya tanah Sunda tersebut, Violin adalah satu–satunya artis non Sunda asli. Istilahnya dia, Sunda mualaf.
Ika Eviolina

Ika Eviolina

Senin, 08 Oktober 2007
Ika Eviolina, Tolak 'Job' Demi Mama

Ika Eviolina, Tolak 'Job' Demi Mama

Senin, 08 Oktober 2007
Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Dan saat sebagian besar umat Islam bersiap-siap menyambut hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga di rumah masing-masing, artis Ika Eviolina, bintang film BURUAN CIUM GUE, malah dirundung sedih. Pasalnya, ibunda tercinta, Ny. Ninuk, terbaring lemah di RS Dharmais karena penyakit kanker payudara yang telah memasuki stadium dua.
Selebriti Dalam Aksinya

Selebriti Dalam Aksinya

Kamis, 30 Agustus 2007
Ika Eviolina Tolak UU Anti Poligami

Ika Eviolina Tolak UU Anti Poligami

Senin, 11 Desember 2006
Pro dan kontra terkait UU Anti Poligami terus bergulir. Awalnya aturan tersebut hanya dikenakan kepada pegawai negeri sipil yang tidak diperkenankan menikah dua kali. Tapi kini rencananya aturan tersebut akan dikenakan juga kepada pejabat negara. Dan penerapannya akan terus diperluas secara bertahap pada masyarakat umum. Sontak, hal ini menimbulkan polemik diberbagai kalangan. Tak terkecuali kalangan artis. Salah satu artis muda cantik, Ika Eviolina menyatakan ketidaksetujuan dengan rencana regulasi tersebut.
Ika Eviolina Kerap Ketiban Peran Jutek

Ika Eviolina Kerap Ketiban Peran Jutek

Senin, 06 November 2006
Entah apa yang ada dibenak sutradara atau produser, saat melihat paras ayu Ika Eviolina. Setiap kali mendapatkan peran, selalu berkarakter jutek, usil, nyelekit dan penganggu. Pendek kata, menurut kamus dunia akting, ia selalu ketiban peran antagonis. Seperti saat pemunculannya di sinetron Gengsi Gede-Gedean yang dibintang Teuku Zacky dan Zacky Zima yang sukses beberapa waktu silam, cewek campuran Palembang – Betawi ini, membuat pemirsa gemas.
Ika Eviolina Tak Sekedar Jadi Artis

Ika Eviolina Tak Sekedar Jadi Artis

Senin, 25 September 2006
Tak ingin sekedar menjadi artis, demikian tekad Ika Eviolina, yang hanya baca skrip dan syuting saja, lalu cabut dari lokasi. Image semacam itu ingin dia ubah. Bahwa tak semua artis hanya bisa semacam itu, artis juga punya wawasan pengetahuan dan budaya yang cukup. Untuk itu cewek berparas ayu ini, membekali dirinya dengan berbagai aktivitas social maupun budaya.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA