Itje Trisnawati adalah salah seorang penyanyi dangdut populer pada tahun 1980-an. Lihat Selengkapnya


Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Benyamin S Pun Pernah Main Film Esek-Esek

Senin, 23 Juni 2014
Komedian Benyamin S juga pernah mendapat peran esek-esek, beradegan ranjang dalam film Tuan, Nyonya dan Pelayan (1978).
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Trisnawati, Pingsan Saat Diwawancarai Wartawan

Rabu, 31 Oktober 2007
Kepedihan hati Itje Trisnawati tampaknya masih belum bisa dibendung. Usai acara pemakaman suaminya, Agung Indra Permana Sarwono, Itje bersedia bicara dengan wartawan. Kepada wartawan, Itje mengaku sedih ditinggal Agung.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Trisnawati

Selasa, 30 Oktober 2007
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Trisnawati Menjanda Lagi

Selasa, 30 Oktober 2007
Artis dangdut Itje Trisnawati menjanda lagi. Setelah bercerai dari almarhum Eddy Sud pada 26 April 2004, pelantun tembang Duh Engkang itu kembali ditinggal oleh suami keduanya, Agung Indra Permana Sarwono. Agung pemilik showroom mobil dan produser rekaman meninggal pada pukul 01.25 wib atau Selasa dini hari, (30/10).
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Trisnawati Balik Ke Panggung

Senin, 08 Januari 2007
Penyanyi dangdut senior, Itje Trisnawati berencana balik lagi ke panggung hiburan. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar dan pecinta musik dangdut, khususnya fans Itje Trisnawati. Rencana kembalinya Itje setelah vakum panjang didasarkan pada kenyataan, ternyata masih banyak yang menunggu dia untuk menyanyi lagi.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Tresnawati Mengabaikan Anak Tirinya?

Selasa, 17 Mei 2005
Perjalanan cinta Itje Tresnawati dan Agung Indra Permana Sarwono memang banyak mengalami sandungan. Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 10 Oktober 2004 yang lalu, mereka pun dihujat oleh banyak pihak seolah cinta mereka itu adalah terlarang.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Konflik Mewarnai Pernikahan Itje Trisnawati

Rabu, 13 Oktober 2004
Itje Trisnawati telah resmi menjadi istri Agung Permana Sarwono yang baru. Mas Kawin berupa seperangkat alat Sholat dan mas putih seberat 10,10 gram menjadi pengikat cinta mereka. Meskipun pernikahan ini diwarnai dengan serentetan konflik baik dari pihak Eddy Sud maupun mantan istri Agung, Andini.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Agung dan Itje Tresnawati Besok Akan Menikah

Sabtu, 09 Oktober 2004
Minggu besok 10 Oktober 2004, Agung Pramono dan Itje Tresnawati akan memadu janji di depan penghulu. Seribu lembar undangan pernikahan sudah disebar, hajat besar pun disiapkan. Tak seperti pernikahan Itje terdahulu dengan Eddy Sud yang terkesan diam-diam, kini bakal lebih meriah. "Dulu cuma keluarga dekat, sekarang semua saudara diundang," ujar Itje, tersipu-sipu ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Penikahan Itje Tresnawati- Agung Akan Lebih Meriah

Jum'at, 08 Oktober 2004
Penyanyi dangdut yang pernah terkenal dengan Goyang Kerawang, Itje Tresnawati belakangan ini tengah diselimuti suasana gembira. Setelah perrceraianya dengan aktor senior Edy Sud, pedangdut asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu akan menikah untuk yang kedua kalinya dengan Agung Indra Permana Sarwono, 10 Oktober mendatang.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Mantan Istri Agung Restui Pernikahannya dengan Itje Tresnawati

Kamis, 30 September 2004
Itje Tresnawati kembali dirundung masalah. Kabar tak sedap di beberapa media massa mengenai karakter negatif Agung Pramono, pengusaha otomotif yang akan dinikahi pada 10 Oktober mendatang jelas membuatnya pusing tujuh keliling. Betapa tidak, sumber yang menyebutkan hal itu adalah Deci Andiniwati, mantan istri Agung.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Indah Saparini Mengaku Siap Hadapi Itje Trisnawati

Kamis, 23 September 2004
Perseteruan anak-anak Eddy Sud dengan Itje Trisnawati semakin meruncing sejak pelantun Duh Engkang ini melaporkan Indah Saparini ke Polda Jaya. Indah siap menghadapi laporan mantan ibu tirinya itu. Sebab, Indah mengaku didukung penuh oleh keluarga besarnya. Meski begitu, dia mengaku tak habis pikir dengan tindakan Itje.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Trisnawati akan Segera Menikah

Kamis, 23 September 2004
Penyanyi dangdut mantan istri Eddy Sud ini akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 10 Oktober yang akan datang Agung Sarwono, seorang pengusaha mobil. Setelah gugatan perceraiannya diputuskan, hubungan Itje Trisnawati dengan teman mantan anak tirinya, Indah pun semakin dekat.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Indan Safariani Akan Bongkar Keburukan Itje

Minggu, 12 September 2004
Bekas anak tiri penyanyi dangdut Itje Tresnawati, Indan Safariani, yang saat ini saling bersengketa mengaku akan membongkar keburukan bekas ibunya kepada pers. Di antara sisi gelap Itje yang diungkap adalah masih soal perselingkuhannya dengan pengusaha otomotif bernama Agung.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Tresnawati Mengaku Kehabisan Kesabaran

Kamis, 02 September 2004
Perseteruan Itje Trisnawati dan Indah Saparini, yang tak lain anak tirinya sendiri dari pernikahan Eddy Sud sebelumnya masih belum berujung juga. Setelah Indah mensomasi, kini giliran Itje balik melaporkan Indah ke Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Menurut dia, omongan dan ulah Indah sudah tak benar. "Kesabaran saya sudah habis," kata pelantun Duh Engkang.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Tresnawati Balik Menuntut Indah Saparini

Selasa, 31 Agustus 2004
Rebutan harta gono-gini pasangan artis Eddy Sud-Itje Tresnawati belum selesai. Pekan silam, putri Eddy Sud, Indah Saparini mensomasi Itje. Kini giliran Itje balik melaporkan Indah ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin (30/8). Alasannya, Itje merasa nama baiknya tercemar dengan tuduhan bahwa dirinya ingin memiliki seluruh harta Eddy Sud.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Keluarga Eddy Sud Mensomasi Itje Tresnawati

Rabu, 25 Agustus 2004
Pasangan artis Itje Tresnawati dan Eddy Sud sudah resmi bercerai. Namun, beberapa persoalan muncul karena sikap Itje yang terkesan ingin menguasai seluruh harta Edy. Hal ini memicu kemarahan keluarga Eddy Sud. Betapa tidak, setelah seluruh harta gono-gini Eddy Sud diserahkan kepada Itje, pelantun Duh Engkang itu masih saja menguasasi rumah di Pulomas, yang sedianya dibagi dua. Karena itu, sebagai wakil keluarga Eddy Sud, Indah Sapariani nekat memperkarakan mantan ibu tirinya itu.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Itje Tresnawati Membantah Gosip Pernikahannya

Kamis, 08 Juli 2004
Itje Tresnawati membantah gosip yang mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan pengusaha bernama Agung. "Itu sama sekali tidak benar," tegas mantan istri Eddy Sud itu. Namun, Itje mengaku kenal baik dengan pengusaha tersebut.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Yang Tersisa dari Percerian Eddy Sud-Itje Tresnawati

Kamis, 29 April 2004
Meski merasa lega Eddy Sud dan Itje Tresnawati bercerai, Indah Sapariani, putri keempat Eddy masih menyimpan dendam. Sosok Itje sebagai ibu tiri yang sempurna di mata Indah pupus. Dahulu, sebelum perceraian terjadi, hubungan Indah dan Itje memang boleh disebut dekat. Bahkan Indah mengaku lebih percaya terhadap ibu tirinya dibanding kepada sang bapak.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Eddy Sud dan Itje Tresnawati Resmi Bercerai

Selasa, 27 April 2004
Penyanyi dangdut Itje Tresnawati boleh merasa lega. Setelah enam kali menjalani persidangan, Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya mengabulkan gugatan cerai Itje terhadap suaminya, Eddy Sud, Senin (26/4). "Saya dan Eddy Sud resmi bercerai," kata Itje, menegaskan kembali keputusan pengadilan seusai persidangan yang berlangsung tertutup.
Itje Trisnawati: Berita Terbaru Hari Ini

Lia Waroka Resmi Bercerai, Itje Trisnawati Tunggu Putusan

Kamis, 22 April 2004
Pengadilan agama Jakarta Selatan mengabulkan semua gugatan Lia Waroka terhadap suaminya, Henry Restoe Poetra. "Mulai hari ini saya resmi bercerai," kata Lia tampak sumringah. Perempuan cantik pemilik rambut sebahu ini juga puas karena majelis hakim memutuskan hak perwalian anak kepadanya.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA