KOREA

1 Minggu Dirilis, Full Album Pertama NCT Dream 'Hot Sauce' Raih Penjualan 1 Juta Copy!

Selasa, 18 Mei 2021 11:48 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, NCT Dream baru saja comeback dengan full album. Seperti yang diketahui, grup K-Pop populer dari SM Entertainment tersebut telah merilis album 'Hot Sauce' dengan single utama bertajuk serupa.

Lewat full album pertamanya tersebut, NCT Dream berhasil meraih berbagai prestasi menarik. Termasuk dengan angka penjualan album yang fantastis!

1. 1 Juta Copy dalam Satu Minggu

Hanya dalam satu minggu setelah dirilis, penjualan full-length album pertama NCT Dream 'Hot Sauce' berhasil mencapai 1,010,766 copy, menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, menjadikan album tersebut sebagai album nomor 1 yang meraih penjualan terbanyak dalam 1 minggu perilisan.

Hal ini menandakan pertama kalinya NCT Dream menjadi million-seller, menyusul NCT 127 yang mendapatkan predikat million-seller dengan full-length album ke-2 'NCT #127 Neo Zone' juga NCT yang mendapatkan predikat double million-seller dengan full-length album ke-2 NCT 'NCT - The 2nd Album RESONANCE'.

2. Rajai Tangga Lagu

Melalui album ini, NCT Dream berhasil menduduki puncak berbagai chart musik di Koraea Selatan, 'Top Album' iTunes di 37 negara, 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music, 'Album TOP100' Line Music Jepang, juga real-time chart Rakuten Music Jepang.

Tidak hanya itu, pada hari ini, 17 Mei 2021, full-length album pertama NCT Dream 'Hot Sauce' berhasil menduduki puncak physical album di Hanteo Chart, Synnara Record, Hottracks, Yes24, dan Kyobo Book Centre.


REKOMENDASI
TRENDING