KOREA

Pecahkan Rekor! Pemesanan Full Album Pertama NCT Dream 'Hot Sauce' Raih Angka 1,71 Juta Copy Lebih

Senin, 10 Mei 2021 20:32 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream akhirnya comeback dengan karya terbaru mereka. Grup K-Pop dari SM Entertainment tersebut kembali lewat full album pertama bertajuk 'Hot Sauce' yang menghadirkan konsep begitu menarik.

Baru saja comeback, NCT Dream sudah berhasil meraih prestasi membanggakan. Salah satunya adalah pemecahan rekor dalam pemesanan album dengan angka fantastis! Selain itu, mereka juga telah merilis music video untuk single 'Hot Sauce'.

 

1. Pecahkan Rekor

Pemesanan full-length album NCT Dream 'Hot Sauce' yang akan dirilis pada hari ini, 10 Mei 2021, telah meraih jumlah pemesanan sebanyak 1,716,571 copy (per 9 Mei 2021), dan memecahkan rekor mereka sendiri dengan kenaikan jumlah pemesanan sebanyak 243% dari album terakhir NCT DREAM 'Reload'.

Full-length album pertama NCT Dream 'Hot Sauce' berisikan total 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Hot Sauce', 'Diggity', 'Dive Into You', 'My Youth', 'Rocket', 'Countdown (3, 2, 1)', 'ANL', 'Irreplaceable', 'Be There For You', dan 'Rainbow'.

 

2. Hot Sauce

'Hot Sauce' merupakan lagu hip hop dengan afrobeat. Chanting yang berulang dan signature sound yang unik menjadi daya tarik lagu. Lirik dari lagu ini mengandung pesan bahwa daya tarik yang kuat dari NCT Dream seperti rasa 'Hot Sauce' yang tidak bisa dilupakan saat dimakan, di mana penggemar dapat merasakan karisma NCT Dream yang lebih dewasa.

NCT Dream juga akan mengadakan siaran langsung 'NCT DREAM's Hot Sauce Restaurant' pada tanggal 10 Mei 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE NCT Dream . Melalui siaran ini, NCT Dream akan membicarakan berbagai hal mengenai full-length album 'Hot Sauce'.

 


REKOMENDASI
TRENDING