KOREA

10 Hal Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan di MV BTS 'Boys With Luv'

Sabtu, 13 April 2019 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yakni Boys With Luv. Tentunya mereka juga merilis music video untuk single utama dalam mini album keenam mereka yakni Map of The Soul: Persona tersebut.

Belum satu hari rilis, MV dari grup yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment tersebut sudah mendapatkan angka penonton yang begitu fantastis.

Cukup berbeda dari biasanya, kali ini BTS memang menunjukkan sisi mereka yang lebih manis dan lembut lewat Boys With Luv. Nah, berikut ini ada sederet hal unik dan menarik yang mungkin kamu lewatkan dari video itu. Penasaran ada apa saja?

1. Busana RM

Pertama ada busana yang sempat dikenakan oleh RM dalam music video tersebut. Sang rapper dan leader dari BTS tersebut tampil kece dalam balutan selan jas warna putih yang lengkap dengan fedora berwarna sama. Kostum itu mirip dengan yang dipakai Gene Kelly dalam film SINGING IN THE RAIN.

2. Tarian Lampu

Berikutnya ada J-Hope yang juga sempat tampil dalam busan serba putihnya. Dalam studio dengan warna-warna begitu indah, Idol tersebut sempat menarik di sebuah tiang lampu. Tentunya adegan yang satu ini juga begitu mirip dengan salah satu scene di SINGING IN THE RAIN.

3. Payung

Selain J-Hope, RM juga terlihat melakukan adegan mirip dengan film musikal klasik tersebut. Yup, masih dengan setelan jas putih lengkap dihiasi fedora, kali ini RM tampak membawa sebuah payung yang juga dibawa oleh Gene Kelly adegan menari dan bernyanyi di bawah guyuran hujan.

4. Sederet Album BTS

Ketika kita melihat BTS menari di atas panggung dalam music video tersebut, kita bisa melihat papan-papan lampu neon warna-warni yang begitu indah. Kalau diperhatikan setiap benda tersebut tertulis judul-judul album dari BTS seperti Wings, MAP OF THE SOUL: Persona, Skool Luv Affair, Love Yourself, Dark and Wild, The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever, 2 Cool 4 Skool, Love Yourself: Answer, dan You Never Walk Alone.

5. Persembahan

Nampaknya, beberapa scene dari MV ini memang memberikan persembahan dan terinspirasi dari film SINGING IN THE RAIN, terutama RM. Saat bintang tersebut tampil di atas panggung dengan sederet papan neon, puluhan penonton langsung berlari menghampiri.

6. Blood, Sweat & Tears

Tentunya, BTS juga kembali memberikan tarian yang enerjik untuk lagu terbaru dari mereka. Dari sederet gerakan yang ditampilkan, ada beberapa gaya tampak mirip seperti tarian mereka sebelumnya. Termasuk dengan dance dari Blood, Sweat & Tears.

7. Anpanman

Bukan hanya Blood, Sweat & Tears, gerakan dari tarian Anpanman pun juga seperti kembali muncul di Boys With Luv. Salah satu buktinya adalah saat J-Hope mengangkat kedua lengan-nya berpose layaknya superhero yang memang merupakan konsep dari Anpaman.

8. Boys In Luv

Sebelumnya, banyak fans yang menduga kalau Boys With Luv ini masih ada hubungan-nya dengan lagu BTS Boys In Luv di tahun 2014. Mereka pun semakin yakin dengan teori tersebut saat melihat adegan penutup terlihat begitu mirip untuk kedua MV tersebut.

9. Ambigram

Bukan hanya berhubungan dengan lagu sebelumnya, scene terakhir dari MV tersebut juga menarik perhatian dengan kata LOVE di atas para member. Uniknya, saat di balik, dengan font yang dipakai, tulisan tersebut berubah menjadi kata ARMY (sebutan fans BTS)!

10. Bunga Mawar

Terakhir ada bunga mawar yang merupakan simbol cinta dalam music video ini. Meski memang tak diperlihatkan secara jelas, bunga itu berada di mana-mana. Mulai dari hiasi cincin yang dipakai V, di salah satu outfit yang dikenakan oleh Jungkook sampai di salah satu adegan saat Jin melempar bunga mawar.


REKOMENDASI
TRENDING