KOREA

10 Potret Lee Min Ho Bareng Maximus Dalam 'THE KING ETERNAL MONARCH', Kuda Putih Kesayangan Kaisar Lee Gon

Selasa, 21 April 2020 14:56 Penulis: Renisya Satya Putri

Lee Min Ho © SBS

Kapanlagi.com - Salah satu karakter dalam drama THE KING: ETERNAL MONARCH yang menjadi bagian penting dalam kehidupan Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) adalah Maximus, kuda putih kesayangannya. Maximus sudah menemani Lee Gon sejak kecil dan selalu menemaninya ke mana-mana. Lee Min Ho bahkan mengungkapkan bahwa Maximus merupakan salah satu dari tiga karakter yang disukai Lee Gon. Intip momen-momen kebersamaan Lee Gon dengan Maximus yuk!

1. Sering Bersama

Ada banyak adegan dalam THE KING: ETERNAL MONARCH di mana Lee Min Ho menunggangi kuda putih bernama Maximus. Yup, kuda memang lekat dengan image kerajaan.

2. Bangun Chemistry

Untuk membangun chemistry dengan kudanya, Lee Min Ho bahkan menyempatkan waktu untuk ikut kursus menunggang kuda dan melakukan pendekatan dengan lawan mainnya ini.

3. Nama Asli

Ternyata, kuda pemeran Maximus yang sukses menyita perhatian penonton ini memiliki nama asli Benjamin. Keren ya namanya!

4. Siapa Benjamin

Benjamin merupakan kuda jantan berusia 4 tahun. Ia rajin dimandikan sebelum syuting, nggak kalah sama pemeran manusia ya.

5. Karakter Mirip

Kalau dengar nama Maximus, pasti ada yang langsung kebayang dengan kuda putih dalam film animasi TANGLED. Namanya sama sih.

6. Hal Favorit

Ada tiga hal yang paling disukai oleh Kaisar Lee Gon, yaitu Maximus, Jo Young, dan Jung Tae Eul.

7. Adegan Berkesan

Adegan di mana Lee Min Ho menenangkan Maximus yang satu ini nggak bakal dilupakan oleh penonton. Siapa yang masih ingat?

8. Favorit Penonton

Selain interaksi dengan karakter lain, penonton juga suka banget ketika Lee Min Ho sedang bersama Maximus.

9. Di Tepi Pantai

Salah seorang netizen yang kebetulan berada di lokasi syuting THE KING: ETERNAL MONARCH membagikan cuplikan di mana Lee Gon menunggangi Maximus di pinggir pantai.

REKOMENDASI
TRENDING