KOREA

10 Tahun Berlalu, Reunian Bintang BBF Goo Hye Sun - Kim Joon Bikin Fans Rindu

Kamis, 04 April 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

BOYS OVER FLOWERS © KBS

Kapanlagi.com - Drama populer BOYS OVER FLOWERS (judul di Indonesia BOYS BEFORE FLOWERS) Goo Hye Sun dan Kim Joon akhirnya bertemu kembali setelah 10 tahun. Untuk pertama kalinya, pemeran Geum Jan Di dan Song Woo Bin itu reunian setelah serial populer yang tayang pada 2009 lalu tersebut.

Lewat Instagramnya, Kim Joon mengunggah foto selfienya bersama dengan Goo Hye Sun. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dengan hangout di sebuah cafe yang interiornya cantik.

1. Goo Hye Sun Tak Berubah

Kim Joon pun mengungkapkan kalau Goo Hye Sun sama sekali tidak berubah meski sudah 10 tahun berlalu. "Sudah berapa lama tidak bertemu? Kamu masih tetap sama seperti dulu," tulis Kim Joon di Instagramnya.

Melihat foto kebersamaan Kim Joon dan Goo Hye Sun itu, fans merasa rindu pada cerita drama BOYS OVER FLOWERS. Apalagi banyak yang mengaku kalau pertama kali dibuat jatuh cinta pada drama Korea yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Jang Ja Yeon itu.

2. Kim Joon Sudah Menikah & Punya Anak

Setelah lama vakum dari dunia entertainment, 2018 lalu Kim Joon muncul dalam sebuah wawancara dan membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Sang aktor untuk pertama kalinya mempublikasi kehidupan pribadi, dengan menyatakan telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

"Aku sudah menikah tiga tahun yang lalu. Sampai sekarang, sepertinya tidak banyak berita tentang pernikahanku, sehingga tidak banyak orang yang tahu kecuali mereka merupakan keluarga dan sahabat dekat. Aku memutuskan menikah dan membangun rumah tangga dengan istriku yang sudah kukenal selama sembilan tahun sejak belum debut, dan aku juga ayah dari satu anak," ungap Kim Joon seperti yang dilansir Allkpop.

3. Goo Hye Sun Kenang Jang Ja Yeon

Pada hari Minggu (17/03) kemarin, Goo Hye Sun sempat mengenang sosok mendiang Jang Ja Yeon yang pernah menjadi rekan kerjanya dalam drama Boys Before Flowers. Tak hanya mengunggah foto kebersamaan mendiang di lokasi syuting, Goo Hye Sun juga menuliskan caption manis. Ia mengingat bagaimana sosok Jang Ja Yeon yang begitu baik hati.

"Unnie (sebutan untuk wanita lebih tua) memberiku hot packs untuk tanganku. Unnie yang aku sesalkan tidak punya foto bersama. Beristirahatlah dengan tenang di surga. Kamu adalah jiwa yang indah," tulisnya.

Seperti yang diketahui, saat ini kasus kematian Jang Ja Yeon sedang diselidiki kembali oleh pihak kepolisian. Meski sudah 10 tahun berlalu, kasusnya masih mengambang.


REKOMENDASI
TRENDING