KOREA

11 Barang Wajib Ada Dalam Tas Mahal Irene Red Velvet, Isinya Apa Aja ya?

Selasa, 13 Oktober 2020 19:30 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Vogue Korea

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika Irene Red Velvet selalu memakai produk high-fashion maupun branded item dalam setiap penampilannya. Salah satunya, leader Red Velvet ini selalu menenteng tas mewah dalam berbagai kesempatan.

Menariknya, baru-baru ini Irene membongkar isi tas mewahnya di studio Vogue Korea. Hasilnya ada 10 barang yang ternyata selalu dibawa olehnya. Penasaran apa saja?

1. Ponsel

Sebagai selebriti dan idol papan atas Korea, Irene Red Velvet tentu tak meninggalkan smartphone aka ponsel dalam tasnya. Sama seperti cewek kebanyakan, Irene ternyata menggunakan phone chase buat ponselnya. 

Uniknya, dalam kesempatan interview eksklusif bersama Vogue Korea, Irene mengungkapkan, "Aslinya aku kurang begitu suka pakai phone case, tapi karena aku lumayan sering menjatuhkan ponsel, jadi mau tak mau aku menggunakannya."

2. Penjepit Rambut

Dalam tas mewahnya, Irene Red Velvet ternyata juga memasukkan beberapa aksesoris untuk rambut, seperti ikat rambut dan penjepit rambut. Meski lebih sering membiarkan rambut indahnya tergerai, Irene menjelaskan jika pada momen-momen tertentu ia membutuhkan beberapa aksesoris rambut tersebut.

Hanya saja, Irene memilih yang tak terlalu mencolok, baik warna maupun modelnya, agar tak terlalu menarik perhatian.

3. Sisir Rambut

Barang berikutnya yang harus ada dalam tas mewah Irene Red Velvet adalah sisir rambut. Apalagi belakangan ia menggunakan hair extensions, sehingga perlu menjaga rambutnya tergerai indah dengan rutin menyisirnya menggunakan sisir rambut yang lembut.

4. Tempat Kartu

Tempat kartu atau card wallet tak ketinggalan ada di dalam tas mahal Irene Red Velvet. Lucunya, Irene tak terlalu suka membawa dompet yang besar dengan isi kartu banyak, tetapi hanya sekadar membawa card wallet sederhana.

"Aku kurang suka menyimpan struk pembayaran, jadi aku memilih tempat kartu yang simple dan nyaman di genggaman tangan," ungkap Irene.

5. Earphone

Sebagai musisi, Irene Red Velvet pun tak ketinggalan membawa earphone. Ia memilih membawa AirPods lengkap dengan tempatnya. Dalam kesempatan itu, Irene pun mengungkapkan jika tempat menyimpan AirPods yang dimilikinya, merupakan hadiah dari fans.

6. Tas Makeup

Supaya bisa tampil cantik setiap saat, Irene Red Velvet tak ketinggalan membawa tas kosmetik atau makeup pouch di dalam tas mahalnya. Semua perlengkapan kosmetiknya dijadikan satu dalam satu wadah sederhana, sehingga tak tercecer di dalam tas yang lebih besar.

7. Penyemprot Wajah

Penyemprot wajah alias face spray merupakan benda penunjang makeup agar tetap terlihat cantik sepanjang hari. Benda itu pun ada dalam tas mahal Irene Red Velvet. "Aku sering menggunakan makeup, jadi aku perlu menyemprot wajahku dengan face spray agar tak sampai luntur," ungkap Irene.

8. Hand Sanitizer

Di momen seperti ini, Irene Red Velvet pun tak lupa untuk tetap menjaga kebersihan tangan. Itulah kenapa ia selalu membawa produk hand sanitizer dalam tasnya. Selain itu, ia juga membawa tisu basah untuk membersihkan ponselnya. 

9. Penyegar Mulut

Beberapa idol K-POP biasanya suka menyikat gigi beberapa kali, lebih-lebih saat mau tampil di depan kamera atau publik, agar kondisi gigi dan mulutnya tetap segar terjaga. 

Namun, Irene Red Velvet memilih menggunakan penyegar mulut berupa mouth spray yang memberikan efek mint. Tak hanya praktis, hal tersebut efektif menyegarkan mulutnya sepanjang hari.

10. Pelembap Bibir

Sekalipun kerap menggunakan makeup penuh sebelum beraktivitas, ia selalu tak lupa membawa lip balm ke mana-mana dalam tas mewahnya. Bukan saja melembapkan bibirnya, menggunakan lip balm bisa membuatnya tetap terlihat menawan, sekalipun sedang tak menggunakan makeup penuh.

11. Produk Perawatan Kuku

Sebagai idol K-POP dan selebritis, Irene Red Velvet juga kerap mengganti warna cat kukunya sesuai kebutuhan. Nah, demi menjaga kukunya tetap sehat, Irene pun tak ketinggalan membawa produk perawatan kuku dalam tas mewahnya.

Well, itulah 11 barang wajib yang hampir selalu dibawa Irene dalam tas mewahnya. Dari beberapa barang tersebut adakah yang juga selalu kamu bawa saat bepergian, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING