KOREA

11 Potret Cha Jun Hwan, Figure Skater Ganteng Asal Korea Selatan yang Disebut Cocok Jadi Anak Pasangan Song Kang dan Han So Hee

Kamis, 10 Februari 2022 12:34 Penulis: Renisya Satya Putri

Cha Jun Hwan anak Song Kang dan Han So Hee (theqoo)

Kapanlagi.com - Olimpiade Beijing 2022 resmi dimulai dan seluruh dunia menyaksikan atlet favorit mereka bertanding dalam berbagai cabang olahraga yang berbeda. Karena itu, nggak sedikit dari banyaknya atlet yang berlaga di Olimpiade langsung menjadi sorotan, baik untuk performa maupun pesona mereka.

Tak terkecuali figure skater asal Korea Selatan, Cha Jun Hwan, yang disebut punya wajah perpaduan antara Song Kang dan Han So Hee hingga netizen geger dibuatnya. Intip foto-fotonya yuk.

1. Cha Jun Hwan mulai serius menggeluti cabang olahraga figure skating di usia yang cukup muda, tepatnya saat si ganteng ini baru berusia 7 tahun.

2. Seiring perjalanan waktu, Cha Jun Hwan mulai menyapu kompetisi yang diikutinya dengan bakat alami dan keterampilannya yang luar biasa.

3. Apalagi dengan penampilannya di Olimpiade Beijing 2022, popularitas Cha Jun Hwan langsung meroket begitu foto-fotonya mulai tersebar di berbagai media pemberitaan.

4. Setelah diperhatikan dengan seksama, mata besar dan garis wajah Cha Jun Hwan yang tegas langsung mengingatkan netizen Korea pada pasangan aktor yang sedang hits.

5. Mereka pun menyebut Cha Jun Hwan yang memiliki wajah perpaduan antara Han So Hee dan Song Kang cocok jadi "buah hati" bintang utama drakor NEVERTHELESS tersebut.

6. Netizen pun mulai membandingkan foto ketiga sosok ini. Saat foto Cha Jun Hwan disandingkan dengan Han So Hee, bisa terlihat kemiripan antara keduanya.

7. Begitu juga saat foto figure skater 20 tahun ini bersebelahan dengan Song Kang. Fitur wajah dua cowok ganteng ini memang sedikit banyak punya kemiripan.

8. Karena kemiripannya dengan pasangan Han So Hee dan Song Kang, nggak heran kalau Cha Jun Hwan mendadak viral di media sosial.

9. Bahkan, netizen yang awalnya nggak percaya pun langsung setuju kalau ketiganya cocok jadi keluarga setelah melihat perbandingan foto mereka.

10. FYI, Cha Jun Hwan baru-baru ini menempati posisi keempat di Program Pendek Tunggal Putra Olimpiade Beijing 2022, yang semakin membuat publik terkesan.


REKOMENDASI
TRENDING