KOREA

12 Idol Kpop Pria Kelahiran 1996, Ternyata Semuanya Super Good Looking dan Multitalenta

Jum'at, 03 April 2020 14:22 Penulis: Dhia Amira

JinJin ASTRO sama Youngjae Got7 (credit: instagram.com/officialastro; twitter.com/GOT7Official)

Kapanlagi.com - Memiliki visual yang baik tentu dimiliki oleh setiap idol. Tapi gimana ya kalau beberapa idol Kpop ini nggak hanya good looking tetapi juga memiliki bakat yang luar biasa? 

Memang tak dapat dipungkiri jika berada di posisi mereka saat ini adalah sesuatu hal luar biasa. Apalagi perjalanan mereka tidak instan dan harus dilakukan sejak masih remaja. Mereka harus berlatih dan yang pasti juga memiliki kepribadian yang baik pula.

Ya, dan inilah para idol Kpop kelahiran 1996 yang miliki segudang talenta dan yang pastinya super good looking. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk disimak, kali aja ada idolmu di sini.

 

 

1. I.M Monsta X

Kita awali dengan I.M, merupakan maknae dari grup band Monsta X yang lahir tahun 1996. I.M bukan hanya seorang maknae tapi juga sebagai lead rapper sekaligus vokalis. Tak heran jika kemampuan rappernya tidak usah diragukan lagi.

I.M juga fasih berbahasa Inggris, bukan tanpa alasan karena dirinya banyak habiskan waktu di luar negeri. Ia juga bukan hanya tampan dan berbakat, I.M juga seorang yang taat beragama. Hal itu pun dapat dilihat bagaimana ia sering membagikan uang hasil bekerja untuk gereja dan juga orang tuanya.

Diketahui juga bahwa I.M gemar menulis lagu. Wah, semoga menjadi komposer musik yang terkenal.

2. Youngjae Got7

Kali ini datang dari Yongjae, si pemilik suara emas dan memiliki posisi vokal utama pada grup band Got7. Youngjae pun menjadi idol Kpop yang tak hanya memiliki suara emas tapi juga visual yang baik.

Bukan hanya itu saja Youngjae juga pandai membuat sebuah lagu seperti, 1:31 am yang merupakan lagu dari Tour Got7 yang bertajuk FLY TOUR. Ia juga menulis serta mengomposisi lagu berjudul Rewind dan HEY serta Youngjae juga menulis lagu berjudul Sick. Gimana KLovers, berbakat banget ya Youngjae oppa.

3. Doyoung NCT

Selanjutnya yang juga menjadi vokalis utama dalam adalah Doyoung. Ia merupakan vokalis utama dalam grup NCT127 yang pastinya memiliki suara yang tidak perlu di ragukan lagi. Selain pintar dalam bernyanyi, Doyoung juga pintar bermain seruling dan juga bass .

Selain berbakat di dunia musik, Doyoung juga berbakat sebagai seorang MC. Ia pernah dipercaya sebagai MC di Inkigayo dan juga Show Champion.

4. Kim Jaehwan

Merupakan mantan member Wanna One, Kim Jaehwan juga pemilik suara emas. Kini dirinya melebarkan karir sebagai penyanyi solo dari lagu-lagu yang ia tulis sendiri. Bahkan pada 20 Mei 2019 kemarin ia merilis single perdana yang berjudul Be Again.

Selain pintar bernyanyi dan membuat lagu, Kim Jaehwan juga pintar bermain alat musik. Bukan hanya 1 atau 2 alat musik saja, tapi ia bisa memainkan 3 alat musik seperti gitar, flute sejenis seruling dan juga piano.

5. Ten NCT

Selanjutkan adalah Ten NCT, yang merupakan idol berkebangsaan Thailand yang dimiliki oleh SM Entertaiment. Ten adalah member NCT yang masuk dalam sub-unit WayV dan memiliki posisi sebagai dancer utama dan vokalis utama.

Ten juga pandai dalam berolah raga, seperti basket, taekwondo, dan selancar air. Selain itu ia juga pandai bermain alat musik piano dan juga gitar.

Seperti idol kelahiran 1996 lainnya, Ten juga pemilik suara emas. Bahkan Ten pernah merilis single solo miliknya yang berjudul New Heros pada tahun 2016 silam.

6. Kang Daniel

Mantan personil Wanna One, Kang Daniel yang memiliki suara emas juga sama seperti Jaehwan, ia memilih untuk bersolo karir saat ini. Pada Juli 2019 kemarin, Kang Daniel mengeluarkan single solonya yang berjudul What Are You Up To. Di samping itu, Daniel juga hobi main skeatboard.

7. WoonWoo Seventeen

Member Seventeen yang memiliki posisi sebagai rapper ini memiliki visual yang tampan. Siapa lagi kalau bukan WoonWoo. Di samping mahir di dunia tarik suara WoonWoo hobi olahraga seperti biliar, bowling, dan basket.

8. JinJin Astro

Selanjutnya idol Kpop kelahiran 1996 adalah JinJin Astro. JinJin merupakan leader sekaligus rapper utama di grup Astro ini memiliki visual yang tampan dan juga lembut. JinJin juga pandai dalam 3 bahasa yaitu inggris, Mandarin dan juga Korea.

Selain pintar dalam bernyanyi, JinJin juga pintar dalam membuat koreografi, salah satu koreografi tariannya pada lagu Uptown Funk. Tak hanya itu, JinJin juga pandai bermain alat musik drum dan juga pandai dalam olahraga beatboxing maupun tinju.

Gimana KLovers, keren banget ya JinJin oppa.

9. Woozi Seventeen

Merupakan personil dari Seventeen, Woozi merupakan member yang memiliki bakat menjadi seorang komposer lagu. Semua lagu dari band Seventeen hampir semua dibuat dan dikomposeri Woozi loh. Tak hanya itu, Woozi juga pintar bermain alat musik gitar, piano dan juga klarinet.

10. Hoshi Seventeen

Masih dari grup band seventeen, kali ini adalah Hoshi. Hoshi adalah seorang leader tim performance, dancer utama, dan juga vokalis utama di Seventeen. Bukan hanya memiliki suara yang bagus tapi ia juga pintar dalam menari.

Hoshi juga seorang koreografi yang baik, hampir seluruh koreografi yang dimiliki oleh seventeen adalah buatan Hoshi. Selain itu Hoshi juga pandai dalam olahraga taekwondo bahkan sudah memiliki sabuk hitam.

Jadi siapa nih yang mau dijagain Hoshi oppa?

11. B.I

B.I merupakan mantan dari grup band iKon. Ia juga merupakan leader, lead rapper, lead dancer, vokalis serta visual pada iKon loh KLovers.

B.I juga menyukai olahraga tinju. Kabar terbarunya setelah lama menghilang, pada bulan Maret 2020 B.I mengeluarkan lagu demo yang diunggahnya di Soundcloud, apakah B.I oppa akan melakukan debut solo KLovers? Yuk kita tunggu saja.

12. Jun Seventeen

Terakhir dari idol Kpop pria kelahiran 1996, dia adalah Jun Seventeen yang mana memiliki posisi sebagai penari utama dan sub vokal pada Seventeen. Jun merupakan aktor cilik di Tiongkok yang juga menguasai 3 bahasa yaitu Tiongkok, Katon dan juga Korea. Selain itu Jun juga pintar dalam seni bela diri seperti wushu dan juga kungfu.

Itulah ke-12 idol Kpop Korea kelahiran tahun 1996, bukan hanya memiliki visual yang baik dan pintar dalam aksi panggung saja, tetapi mereka juga memiliki segudang bakat yang luar biasa sebagai idol.


REKOMENDASI
TRENDING