KOREA

12 Tahun Berlalu, Para Bintang 'Princess Hours' Ini Makin Matang dan Berkarisma

Kamis, 20 September 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Para pemain Princess Hours © MBC

Kapanlagi.com - Princess Hours adalah salah satu drama yang pernah tayang di Indonesia dan begitu booming pada masanya. Ceritanya yang lucu tapi bikin baper juga membuat para bintangnya populer di Indonesia. Yang dari dulu rajin nonton K-Drama pastinya tahu dong siapa Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, dan Song Ji Hyo.

Princess Hours pertama kali tayang di Korea pada tahun 2006. Artinya nih, ini drama sudah 12 tahun lalu. Pastinya para bintangnya juga semakin matan kan sekarang. Kangen sama mereka nggak?

Inilah dia kabar lima pemeran utama Princess Hours yang sampai sekarang masih eksis di dunia hiburan. Sekalian kita nostagia ya!

1. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye yang mantan bintang K-Pop ini memilih Princess Hours sebagai drama pertamanya dan langsung memberikan peran utama Shin Chae Gyeong padanya. Karakter Chae Gyeong ini adalah putri dari keluarga biasa yang memang nggak punya keistimewaan selain ceria. Hidupnya berubah saat ia harus menikah dengan putra mahkota karena perjodohan yang dilakukan oleh kakeknya dengan mantan raja.

Yoon Eun Hye kini berusia 34 tahun adalah salah satu aktris yang aktingnya selalu ditunggu. Dia juga sangat populer di China. Yoon Eun Hye baru saja dikonfirmasi bermain dalam drama Love Watch setelah lima tahun absen dari layar kaca dan akan tayang tahun ini.

2. Joo Ji Hoon

Sama seperti Yoon Eun Hye, Princess Hours adalah drama bagi Joo Ji Hoon yang sebelumnya dikenal sebagai model. Ia dapat peran sebagai Putra Mahkota Lee Shin yang dingin dan kesepian.

Setelah sempat terlibat kasus narkoba hingga membuatnya dilarang tampil di beberapa stasiun televisi, ia menemukan kesuksesan di layar lebar. Akting Joo Ji Hoon, kini 36 tahun, yang semakin matang bisa ditonton di ALONG WITH THE GODS dan THE SPY GONE NORTH. Saat ini dia sibuk promosi film terbarunya DARK FIGURE OF CRIME dan baru saja dikonfirmasi bermain di drama Item yang tayang tahun depan.

3. Kim Jung Hoon

Kim Jung Hoon juga awalnya adalah member dari idola K-Pop. Setelah grupnya, UN, bubar, ia pun memilih jalur akting dan dan memilih Princess Hours sebagai drama pertamanya, meski sebelumnya sudah main film. Ia dapat peran Lee Yul, pangeran yang juga sepupu Lee Shin dan jatuh cinta pada Chae Kyung.

Kim Jung Hoon, kini 38 tahun, sangat populer setelah Princess Hours dan sempat bermain di beberapa drama dan film. Walaupun drama atau filmnya belum ada yang sepopuler Princess Hours. Terakhir ia berakting di Start Again tahun 2016.

4. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo mendapat peran Min Hyo Rin yang menyebalkan di Princess Hours. Karakternya ini sebenarnya sosok yang berbakat di bidang balet tapi dia membuat gemas penonton karena tak rela sang putra mahkota yang ditolaknya menikah dengan gadis lain.

Kini siapa sih yang nggak kenal dengan Song Ji Hyo (37 tahun)? Bisa dibilang dia populer luar biasa lewat variety show Running Man. Saat ini ini bermain di drama Lovely Horribly bersama dengan Park Shi Hoo.

5. Lee Yoon Ji

Lee Yoon Ji memerankan karakter Putri Hye Myung, kakak dari Lee Shin yang kemudian ditunjuk sebagai ratu setelah sang putra mahkota menolak menjadi raja. Dia adalah kakak yang suka berpetualang, nggak kaku, dan sayang pada keluarga.

Lee Yoon Ji kini 34 tahun, sudah menikah dengan seorang dokter gigi dan punya satu putri. Aktingnya sebentar lagi bisa ditonton di drama The 3rd Charm.


REKOMENDASI
TRENDING