KOREA

16 Gaya Rambut Berbeda Lisa BLACKPINK yang Selalu Dihiasi Poni Depan!

Selasa, 20 Agustus 2019 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m diambil 20/8/2019 pukul 02.46

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Lisa BLACKPINK memang berada di puncak popularitas. Bagaimana tidak, bukan hanya di Korea Selatan, ia juga punya banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Bahkan, gadis cantik asal Thailand ini mendapatkan predikat sebagai Idol dengan followers terbanyak di Instragram. Akun pribadi miliknya tersebut sudah meraih angka 24 juta pengikut!

Selain bakatnya, penampilan dari bintang K-Pop tersebut juga sering kali jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, dari awal debut Lisa memang memiliki gaya rambut berbeda namun selalu dihiasi dengan poni depan. Penasaran seperti apa?

1. Rambut Sebahu

Paling baru Lisa BLACKPINK hadir dengan gaya rambut sebahu. Rambutnya tersebut tentunya dihiasi dengan poni depan dan memiliki warna ash grey. Look ini membuatnya terlihat semakin fresh.

2. KILL THIS LOVE

Untuk era comeback dan music vide KILL THIS LOVE, Lisa sempat hadir dengan rambut kuncir dua yang dihiasi dengan kepangan. Look ini memang begitu bold dan tentu saja juga dihiasi poni depan.

3. Wig

Dalam music video KILL THIS LOVE, Lisa sempat hadir dengan wig panjang warna platinum blonde. Rambut palsu tersebut dibiarkan terurai indah dengan gaya wavy natural. Uniknya bahkan wig pun dihiasi dengan poni depan.

4. Hawaii

Belum lama ini, para member BLACKPINK sempat liburan ke Hawaii. Dalam salah satu fotonya, Lisa tampak begitu manis dengan rambut berponinya yang dikuncir dua dan dihiasi bunga. So pretty!

5. Tur Konser

Saat tur konser In Your Area, Lisa sempat hadir dengan sederet gaya rambut yang berbeda. Idol cantik tersebut bergaya di hadapan kamera dengan rambut keriting yang tentunya berponi depan.

6. Kepang Dua

Lisa memang merupakan member BLACKPINK yang sering kali bereksperimen dengan sederet gaya rambut. Ia sempat menghiasi rambut berponinya tersebut bersama dua kepangan. So cute!

7. Jepit Rambut

Para member BLACKPINK juga sering kali menghiasi mahkota mereka dengan jepit rambut yang ditata berjejer. Termasuk dengan Lisa yang memperindah rambut berponinya dengan jepit rambut di bagian kiri.

8. Cepol

Rambut berhias cepol juga sempat Lisa BLACKPINK coba. Dalam salah satu foto yang ia unggah di Instagram, bintang K-Pop ini berpose dengan rambut berponi yang dihiasi dua cepol. Bikin gemas ya!

9. Coachella

Belum lama ini, BLACKPINK sempat menjadi pengisi acara festival musik Coachella 2019. Kala itu, Lisa hadir memakai kostum yang mewah dan gemerlap dihiasi dengan rambut berponi dengan gaya kuncir kuda.

10. Pemotretan

Saat melakukan sesi pemotretan, Lisa sempat hadir dengan gaya yang lebih feminin dan innocent. Kala itu, rambut panjangnya yang berwarna blonde dikepang satu membuatnya tampil bak princess. Tentu saja dihiasi poni depan!

11. Pamer Satu Kuping

Gaya rambut dengan pamerkan salah satu kuping memang jadi tren di kalangan bintang K-Pop. Lisa sendiri hadir dengan gaya yang sedikit berbeda, pada bagian kiri rambutnya dihiasi dengan kepangan yang indah.

12. Cepol dan Terurai

Kali ini Lisa hadir dengan perpaduan gaya rambut cepol dan terurai. Yup, bintang satu ini membiarkan rambut blonde-nya terurai indah, namun juga menghiasinya dengan dua cepol pada bagian atas kepala.

13. Gaya Unik

Sederet gaya rambut dari Lisa memang tidak biasa. Salah satunya, ia sempat menghiasi kepalanya dengan satu cepol dan membiarkan sisa rambutnya terurai dengan indah.

14. Lurus

Tentunya, ada pula momen di mana Lisa hadir dengan gaya rambut yang klasik. Salah satunya, saat menghadiri event fashion, Lisa sempat hadir dengan rambut panjang lurus yang tentunya dihiasi poni depan.

15. Wavy

Kali ini Lisa hadir dengan gaya rambut wavy natural. Rambut panjangnya yang berwarna golden blonde tersebut memang membuat Lisa tampak semakin bercahaya. Simple, namun mempesona!

16. Sleek Back

Terakhir, di era comeback Ddu-Du Ddu-Du, Lisa sempat hadir dengan gaya rambut sleek back yang masih dihiasi dengan poni depan. Look ini membuat Lisa tampil lebih bold dan edgy.

So, gaya rambut Lisa mana yang jadi favorit kalian?


REKOMENDASI
TRENDING