KOREA

#20YearsChallenge Untuk Jun Ji Hyun, Tak Ada Bedanya!

Selasa, 22 Januari 2019 18:30 Penulis: Rahmi Safitri

Jun Ji Hyun © Market Kurly

Kapanlagi.com - Sekarang lagi ramai #10yearschallenge. Di kalangan selebritis pun tantangan ini banyak banget diikuti. Namanya juga selebritis, nggak kaget kalau wajah orang-orang ternama sekarang dan 10 tahun lalu itu tak banyak beda.

Di kalangan penggemar drama Korea, mereka banyak membandingkan wajah aktor atau aktris favorit dulu dan sekarang. Termasuk salah satunya yang jadi korban challenge adalah Jun Ji Hyun. Pastinya fans K-Drama tahu dong betapa cantiknya wajah aktris My Love From The Star dan Legend of the Blue Sea ini.

Sayangnya sih, Jun Ji Hyun termasuk salah satu aktris yang enggan punya media sosial jadi kayaknya mustahil banget dia buat ikutan #10yearschallenge. Tapi jangan khawatir, penggemar K-Drama punya bukti kalau seorang Jun Ji Hyun ini memang bagai 'vampir' yang nggak bisa menua.

1. 1999 vs 2019

Akun dengan username @kdrama_twts di Twitter, mengunggah dua foto Jun Ji Hyun yang sama-sama pakai kaos putih. Foto sebelah kanan diambil di akhir 90-an, waktu aktris yang kini berusia 38 tahun ini masih terbilang baru di dunia hiburan Korea.

Foto kanan adalah Jun Ji Hyun untuk salah satu produk yang diiklankannya yang dirilis di 2019. Nyaris tak ada beda kan? Bedanya mungkin Jun Ji Hyun yang sekarang lebih punya aura dewasa.

2. Jun Ji Hyun di 1999

Dua foto di atas diambil pada tahun 1999, saat Jun Ji Hyun masih 18 tahun (atau 19 dalam sistem umur Korea). Ia memang baru terjun di dunia entertainment 1998. 

Foto kiri diambil dari film Jun Ji Hyun yang berjudul WHITE VALENTINE. Sedangkan yang sebelah kiri saat sang aktris bermain di drama Fascinate My Heart bersama dengan Lee Byung Hun, yang saat ini juga jadi aktor top di Korea Selatan.

Setuju kan kalau dua foto ini menunjukkan Jun Ji Hyun awet banget cantiknya?


REKOMENDASI
TRENDING