KOREA

3 Alasan Mini Album Terbaru Red Velvet 'Queendom' Patut Dinantikan, Comeback-nya Ratu-Ratu K-Pop!

Jum'at, 13 Agustus 2021 12:52 Penulis: Gogor Subyakto

Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari, Red Velvet akan segera comeback dengan mini album terbaru mereka. Yup, setelah cukup lama dinantikan, akhirnya girl grup K-Pop yang satu ini aan merilis album bertajuk 'Queendom'.

Kehadiran Red Velvetdengan karya terbaru mereka pun tentunya disambut meriah dan antusias oleh para ReVeluv. Mini-album ke-6 Red Velvet 'Queendom' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Queendom' akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2021. Red Velvet juga menambah ekspektasi penggemar dengan merilis berbagai teaser untuk perilisan mini-album terbarunya 'Queendom'.

Nah, berikut ada deretan alasan mini album terbaru Red Velvet patut dinantikan! Apa saja?

1. Album yang Komplit

Mini-album 'Queendom' merupakan album pertama Red Velvet sejak album 'The ReVe Festival Finale' yang dirilis pada bulan Desember 2019, di mana penggemar dapat mendengarkan lagu-lagu yang menunjukkan harmoni vokal dan sinergi yang baik dari para anggota Red Velvet.

Selain itu, hitmaker KENZIE, MinGtion, produser kelas dunia Moonshine, Andreas Oberg, penulis lirik terkenal Jo Yun-kyeong, Lee Seu-ran, dan Seo Ji-eum juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu di album 'Queendom' untuk meningkatkan kesempurnaan album dan menunjukkan warna musik Red Velvet yang unik.

Red Velvet telah membuktikan spektrum musik dan konsep mereka yang luas melalui berbagai kegiatan grup, solo, dan unit.

Tidak hanya itu, Red Velvet juga menunjukkan kemampuan mereka di dunia hiburan dengan menjadi DJ, MC, dan aktris. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk album terbaru Red Velvet.

 

2. Kembalinya 'Summer Queen'

Berbagai lagu hits musim panas dari Red Velvet, seperti lagu 'Red Flavor', 'Power Up', dan 'Umpah Umpah' menjadikan Red Velvet dikenal sebagai 'Summer Queen'.

Dengan ekspektasi yang tinggi, di mana lagu Red Velvet tidak bisa dihilangkan dari playslist di musim panas, lagu 'Queendom' hadir sebagai lagu pop dance dengan suasana fresh dan pesan yang positif.

Penampilan dari lagu ini dikomposisi oleh koreografi yang ritmis dan ceria, yang diharapkan dapat menarik perhatian.

 

3. Transformasi Menjadi 'Concept Queen'

Sebelum promosi comeback, Red Velvet melakukan archive promotion 'Queen's Mystic General Store' di mana Red Velvet memperlihatkan berbagai archive video dari lagu-lagu di dalam album, dan properti dari diskografi Red Velvet.

Red Velvet telah meraih ekspektasi yang tinggi dengan merilis teaser image dengan storytelling yang bertransformasi menjadi konsep album baru mereka, dimulai dari konsep 'Homecoming' dengan pesona yang nyaman saat kembali ke kehidupan sehari-hari setelah festival 'Reve' yang luar biasa.

Dilanjutkan oleh konsep 'Journey' yang menggambarkan perjalanan untuk menemukan martabat 'Queen', hingga konsep 'Carnival' untuk merayakan bersatunya 'Queendom'.

Mini-album 'Queendom' diharapkan akan mendapat respon yang hangat dengan menunjukkan sisi baru dari Red Velvet yang memperlihatkan visual konseptual dan penampilan panggung yang menyenangkan.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING