KOREA

3 Seleb Korea ini Juga Diduga Terlibat dalam Grup Chat Seksual Jung Joon Young

Jum'at, 29 Maret 2019 19:25 Penulis: Ayu Srikhandi

HITMAKER © JTBC

Kapanlagi.com - Newsdesk MBN mengungkap kalau ada 8 nama seleb Korea yang terlibat dalam grup chat Jung Joon Young dan Seungri. Menurut mereka, member dari grup chat yang membagikan konten seksual dari rekaman ilegal itu sampai 14 orang, dengan delapan di antara merupakan artis.

Program TV MBC itu mengungkap kalau setidaknya ada grup chat di mana foto dan video yang diambil secara diam-diam itu dibagikan. Di setiap grup setidaknya ada 3-7 orang, termasuk Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, Junhyung, penyanyi berinisial K, penyanyi berinisial J, dan dua orang penyanyi lainnya.

Dalam grup lain, berisi model berinisial L, Yoo In Suk CEO Yuri Holdings, pegawai Burning Sun, dan seorang teman Jung Joon Young.

1. 3 Artis Ternama

Setelah pemberitaan oleh MBC, netizen pun membahas kalau inisial yang dirilis cukup sesuai dengan daftar seleb cowok yang membintangi JTBC - HITMAKER bersama Jung Joon Young, yakni Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo.

Setelah nama-nama ini ramai dibahas, pihak JTBC HIT MAKER merilis statement kalau mereka tidak tahu apakah para cast memiliki grup lain di luar grup chat mereka yang biasanya dipakai untuk membahas pekerjaan. Dijelaskan juga, selain jadwal syuting para cast memang biasa menghabiskan waktu secara terpisah.

2. Jung Joon Young dibawa ke Kejaksaan

Atas kasus penyebaran video mesum, Jung Joon Young kini mendekam di pusat penahanan Kantor Polisi Jongho. Sebelumnya, musisi tersebut memang telah mengakui kesalahan dan tindak kriminal yang ia lakukan.

Pada hari Jumat (29/03) sekitar pukul 07.48 KST, Joon Young dibawa menghadap ke Kantor Kejaksaan Seoul. Ini menandakan proses penentuan hukuman untuk tersangka telah resmi dimulai.


REKOMENDASI
TRENDING