KOREA

4 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021 yang Bikin Kamu Healing Jauh dari Teori dan Ketegangan

Kamis, 07 Oktober 2021 16:41 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hometown Cha Cha Cha (Credit: Instagram/ tvn_drama)

Kapanlagi.com - Sudah merasa lelah dengan deretan drama Korea yang penuh dengan teori, ketegangan, misteri, hingga kekerasan? Jika sudah puas menonton, mari berganti genre karena seiring berjalannya sekarang ada banyak drama-drama Korea terbaru bermunculan untuk menggantikan drama-drama Korea yang sudah tamat.

Saat ini mulai bermunculan drama-drama Korea baru dengan konflik yang ringan, memiliki alur cerita yang manis, bahkan aktor-aktornya pun juga tak kalah cantik dan tampan. Jika kamu sedang merasa tidak baik dan merasa hampa ditengah pencobaan masalah yang datang di hidupmu, maka menonton drama Korea dengan genre romance dan komedi bisa jadi salah satu solusi yang sangat dibutuhkan dan itu dapat mempengaruhi suasana dalam diri kita menjadi lebih baik.

Jika kamu ingin mencari suasana baru dari menonton drama Korea, maka ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk membaca lebih jauh karena akan dibahas 4 rekomendasi drama Korea terbaru di 2021 yang ringan dan bagus untuk kamu yang sedang atau ingin healing! Beberapa drama Korea ini sangat cocok untuk ditonton ketika senggang, sambil makan cemilan, dan dapat menaikkan moodmu!

1. ‘HOMETOWN CHA-CHA-CHA’

Ini adalah salah satu drama Korea yang ramai diperbincangkan oleh pecinta K-Drama Indonesia. HOMETOWN CHA-CHA-CHA mempertemukan duo dimple yaitu Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho yang berperan sebagai Hong Du Sik.

Kisahnya berlatarkan di sebuah desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin yang bekerja sebagai dokter gigi menemukan masalah pada tempat ia bekerja sebelumnya dan akhirnya memutuskan untuk pindah dan membuka klinik dokter gigi di Gongjin. Di sana, ia bertemu dengan Hong Du Sik yang biasa dipanggil oleh penduduk desa setempat dengan sebutan Hong Banjang. Hong Du Sik adalah pria yang tampan dan pintar. Sebenarnya ia tidak memiliki pekerjaan tetap, namun selalu tampak sibuk dan selalu menjadi orang pertama untuk membantu berbagai permasalahan penduduk-penduduk desa. Hingga akhirnya mereka berdua sering bertemu dan tanpa sadar saling mengenal lebih jauh kepribadian masing-masing. Saat ini masih sampai pada episode 12, menonton HOMETOWN CHA-CHA-CHA dapat membuat pikiran kita segar, KLovers.

 

 

 

2. ‘YUMI’S CELLS’

Drama Korea ini pertama kali dirilis pada 17 September 2021. Dengan Genre komedi, romance, juga slice of life tentunya sangat recommended untuk kita yang ingin mencari hiburan setelah mengerjakan tugas-tugas di sekolah atau tempat kerja.

Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun adalah wanita lajang yang sehari-harinya bekerja. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Namun, dari hubungan romantis dan pekerjaan yang dimilikinya, ia bisa berkembang dan menemukan kebahagiaan dalam menjalani hari-harinya. Tentunya hal ini tidak terlepas dengan bantuan sel-sel kecil yang imut di otaknya yang menangani berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, dan lain-lain. Sel-sel ini sangat aktif bekerja untuk Yumi, mereka menangani emosi dan masalahnya setiap hari.

 

 

 

3. ‘DALI AND COCKY PRINCE’

Drama bergenre komedi romance ini mengisahkan tentang Jin Moo Hak yang diperankan oleh Kim Min Jae, putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan waralaba restoran global Dondon F&B yang pada awal mulanya merupakan restoran gamjatang (rebusan tulang babi). Jin Moo Hak tidak memiliki pendidikan yang bagus namun dirinya sangat pandai dalam menghasilkan uang.

Sementara itu, Kim Dal Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young adalah peneliti tamu dari sebuah galeri seni dan anak satu-satunya dari sebuah keluarga yang kaya raya. Kim Dal Ri sangat pintar dan dapat berbicara 7 bahasa. Dirinya juga memiliki kepribadian yang baik, namun sayangnya dirinya tidak pandai melakukan pekerjaan rumah. Penasaran dengan ceritanya? Cuss, nonton!

 

 

 

4. ‘ONE THE WOMAN’

Drama satu ini cukup unik karena mengisahkan tentang aktor Honey Lee yang memerankan jaksa korup Jo Yeon Joo dan mengalami kecelakaan hingga koma. Saat bangun, hidupnya pun berubah karena tiba-tiba tubuhnya berada dalam tubuh putri bungsu keluarga konglomerat yang mirip dengannya. Kang Mi Na sang pemilik tubuh asli adalah menantu dari keluarga BK Group.

Sementara itu, Lee Sang Youl yang memerankan Han Seung Wook adalah seorang konglomerat yang masih mengigat cinta pertamanya. Dia meninggalkan Korea karena masalah perebutan warisan dalam keluarganya. Saat kembali ke Korea, ia bertekad untuk menemukan kebenaran dibalik kematian ayahnya.

Saat membaca naskah drama ini, aktor Honey Lee bahkan terpingkal loh. Dalam drama ini juga ada Jeonghwa EXID, Doyeon Weki Meki, dan Younghoon THE BOYZ.

 

Ditulis oleh: Bezaline Chika Henna

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING