KOREA

5 Bintang Korea Tak Bersalah yang Terseret Kasus Seungri - Jung Joon Young

Senin, 18 Maret 2019 18:08 Penulis: Gogor Subyakto

EXO - BLACKPINK. Credt: SM Entetainment - Billboard

Kapanlagi.com - Skandal Seungri Big Bang dan Jung Joon Young memang sampai sekarang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya terlibat dalam kasus prostitusi sampai penyebaran video seks di grup chat.

Sayangnya, karena skandal tersebut melibatkan nama artis, ada sederet bintang tak bersalah yang namanya ikutan terseret.

Mulai dari salah member grup EXO yang dirumorkan terlibat dalam grup chat sampai BLACKPINK yang disebut sebagai korban dalam rekaman kamera tersembunyi. Selain mereka ada pula sederet bintang Korea lainnya.

 

1. EXO

Pertama nama grup EXO sempat terseret kasus grup chat dari Seungri dan Jung Joon Young. Ramai kabar soal salah satu member boy group tersebut yang ikut dalam grup chat. Pihak SM Entertainment pun harus ikut turun tangan dan mengancam oknum yang menyebarkan rumor akan ditangani secara hukum.

2. BLACKPINK

Saat nama Seungri terkena skandal soal prostitusi, banyak yang mengkhawatirkan soal BLACKPINK. Pasalnya, girl group tersebut merupakan junior dari Seungri dan cukup sering terlihat bersama. Banyak orang-orang yang mengira kalau para member BLACKPINK termasuk dalam korban rekaman kamera tersembunyi.

3. TWICE

Selain BLACKPINK, nama grup TWICE juga sempat disebut-sebut sebagai korban dari rekaman kamera tersembunyi yang disebarkan di grup chat skandal tersebut. Tentunya, pihak JYP Entertainment juga mengambil jalur hukum untuk mengingatkan oknum yang tak bertanggung jawab membuat rumor, begitu pula dengan YG Entertainment.

4. Oh Yeon Seo

Bukan hanya bintang K-Pop, sosok aktris cantik Oh Yeon Seo juga ramai dikaitkan sebagai korban dari skandal yang menyeret nama Seungri dan Jung Joon Young. Agensi dari Oh Yeon Seo yakni Cell Trion Entertainment juga mengambil langkah hukum bagi mereka yang menyebarkan rumor tak benar.

5. Jung Yoo Mi

Terakhir ada pula nama aktris cantik Jung Yoo Mi yang juga dikaitkan sebagai korban dari rekaman kamera tersembunyi grup chat Seungri dan Jung Joon Young. Agensi-nya yakni Star Camp 202 ikut membantah dan memberi peringatan bagi oknum yang menyebarkan kabar tak benar.


REKOMENDASI
TRENDING